Bhabinkamtibmas Karangpilang Bripka Tri Wawan Dampingi Penyaluran BLT di Pendopo Kelurahan Kedurus

Bhabinkamtibmas Karangpilang Bripka Tri Wawan Dampingi Penyaluran BLT di Pendopo Kelurahan Kedurus

Bripka Tri Wawan, mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) permakanan bagi lansia di Pendopo Kelurahan Kedurus. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedurus Polsek Karangpilang, Bripka Tri Wawan mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) permakanan bagi lansia di Pendopo Kelurahan Kedurus, Senin 26 Februari 2024.

Sebanyak 170 lansia dari Kecamatan Karangpilang, Gayungan, Jambangan, dan Wiyung menerima bantuan senilai Rp 200.000,- per orang. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara pemerintah dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kapolsek Karang Pilang Minta Pemilik Rumah Kos Update Penghuni

Bhabinkamtibmas Karangpilang, Bripka Tri Wawan, menghimbau kepada warga agar tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas selama proses penyaluran bantuan. Selain itu, beliau juga menghimbau agar warga menerima hasil Pemilu dengan lapang dada dan mendukung pemimpin yang terpilih.

BACA JUGA:DPRD Desak Pemkot Bangun Jembatan Karang Pilang-Jambangan

Di saat terpisah Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa pendampingan penyaluran BLT ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu.

"Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para lansia dan sedikit meringankan beban ekonomi keluarga," ujar Kompol Risky.(mtr)

Sumber: