Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pastikan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu Aman

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pastikan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu Aman

Kepolisian memastikan keamanan penyimpanan logistik pemilu di balai RW 03 Krembangan.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam upaya memastikan keamanan pasca pencoblosan Pemilu, Kapolsek Krembangan, Kompol Sudaryanto bersama anggota melaksanakan pemantauan langsung terhadap proses penyimpanan logistik pemilu di Balai RW 03, Jalan Sedayu, Krembangan, Jumat 16 Februari 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian upaya kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama serta setelah proses pemilu, mengingat pentingnya penanganan logistik pemilu yang merupakan aspek krusial dalam menentukan kelancaran dan integritas dari pemilu itu sendiri.

Tidak lama setelah pemantauan dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya, Balai RW 03 mendapat kunjungan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin oleh Ipda M Iksan bersama dengan tim patroli Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kehadiran mereka menambah lapisan pengamanan dan menunjukkan sinergi yang kuat antara Polsek Krembangan dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam menjaga kondusivitas lingkungan pasca pemilu.

Kapolsek Krembangan, Kompol Sudaryanto, dalam kesempatan tersebut, menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait untuk memastikan proses pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA: Rutin Penyuluhan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Wujudkan Generasi Emas Produktif Tanpa Narkoba

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan seluruh proses pemilu, mulai dari pencoblosan hingga penyimpanan logistik pasca pemilu. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan semua pihak yang terlibat," ujar Kompol Sudaryanto.

Sementara itu Ipda M Iksan panwas Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga menambahkan, kehadiran Polres Pelabuhan Tanjung Perak di sini untuk menunjukkan keseriusan dalam menjaga keamanan di setiap tahapan pemilu.

"Kami ingin memastikan bahwa semua proses berjalan sesuai dengan harapan masyarakat dan pemilu dapat dilaksanakan dengan jujur dan adil," ujarnya.

Situasi di Balai RW 03 terpantau aman dan terkendali sepanjang kegiatan pemantauan dan kunjungan berlangsung. Kehadiran aparat kepolisian di lokasi penyimpanan logistik pemilu menambah rasa aman bagi warga serta petugas PPK Krembangan, dan memperkuat integritas proses pemilu.

BACA JUGA:Binluh Bahaya Narkoba, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajak Peran Aktif Masyarakat Ciptakan Lingkungan Aman

Kegiatan pemantauan dan patroli ini diharapkan dapat terus meningkatkan kepercayaan publik terhadap proses pemilu, serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemilu. (alf)

Sumber: