Polsek Gayungan Kawal Ketat Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024

Polsek Gayungan Kawal Ketat Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024

Petugas gabungan melakukan pengawalan secara ketat dengan menggunakan kendaraan patroli dan mobil dinas--

SURABAYA, MEMORANDUM - Petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Gayungan mengawal ketat hasil pemungutan suara Pemilu 2024 dari lokasi PPS Kelurahan Gayungan menuju ke kantor PPK Kecamatan Gayungan di Jalan Dukuh Menanggal pada Kamis 15 Februari 2024.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyono, SE, mengatakan bahwa kegiatan pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kondusifitas proses pengiriman hasil pemilu.

"Pengawalan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di wilayah Gayungan," katanya, Jumat 16 Februari 2024.

Lebih lanjut, Kompol Catur menjelaskan bahwa petugas gabungan melakukan pengawalan secara ketat dengan menggunakan kendaraan patroli dan mobil dinas.

BACA JUGA:Patroli Mobile Polsek Gayungan Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

"Alhamdulillah, proses pengiriman hasil pemilu berjalan dengan lancar dan aman tanpa hambatan," ujarnya.

Kompol Catur menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan ketat di seluruh tahapan pemilu 2024 di wilayah Gayungan untuk memastikan keamanan dan demokrasi yang terjaga.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan bersama-sama mengawal jalannya pemilu 2024 dengan damai dan tertib," imbuhnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan bersama-sama mengawal jalannya pemilu dengan damai dan tertib," terangnya. 

BACA JUGA:Polsek Gayungan Pantau Pengamanan TPS di 4 Kelurahan

Dengan adanya pengawalan ketat dari aparat gabungan, diharapkan proses pemilu di wilayah Gayungan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: