Polsek Gayungan Pantau Pengamanan TPS di 4 Kelurahan

Polsek Gayungan Pantau Pengamanan TPS di 4 Kelurahan

Jajaran Polsek Gayungan melaksanakan kegiatan pemantauan anggota pengamanan TPS di wilayah hukumnya.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Jajaran Polsek Gayungan  melaksanakan kegiatan pemantauan anggota pengamanan TPS di wilayah hukum Polsek Gayungan.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulisyantomo SE mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keberadaan anggota yang melaksanakan pengamanan di lokasi TPS berjalan aman dan kondusif.

"Pemantauan ini kami lakukan di 4 wilayah kelurahan, yaitu Gayungan, Menanggal, Dukuh Menanggal, dan Ketintang," ujarnya, Rabu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Patroli Mobile Polsek Gayungan Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Kompol Catur menambahkan bahwa pihaknya juga memastikan anggota yang bertugas di TPS memahami tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

BACA JUGA:Apel Pengecekan dan Persiapan Anggota Pengamanan TPS di Wilayah Polsek Gayungan

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota yang bertugas di TPS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional, sehingga situasi di TPS dapat berjalan aman dan kondusif," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kompol Catur menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pemungutan suara.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pemungutan suara ini, sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," pungkasnya.

 Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulisyantomo menambahkan, dari hasil pemantauan yang dilakukan jajarannya,  situasi di seluruh TPS di wilayah hukum Polsek Gayungan berjalan dengan aman dan kondusif.

"Anggota yang bertugas juga memahami tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Kami berharap situasi ini dapat terus terjaga hingga selesai proses pemungutan suara," pungkasnya. (mtr)

Sumber: