Pj Wali Kota Batu Harap Dishub Realisasikan Angkutan Gratis bagi Pelajar

Pj Wali Kota Batu Harap Dishub Realisasikan Angkutan Gratis bagi Pelajar

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai bersama ASN Dishub Kota Batu.-Biro Malang-

BATU, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengharapkan semua jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batu untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. 

Kegiatan ini diikuti sebanyak 119 ASN di lingkungan Dishub Kota Batu di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Senin 5 Pebruari 2024.

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai bersama dengan Kepala Dishub Kota Batu Hendri Suseno mengharapkan terus bersemangat karena tugasnya cukup berat menjaga Kota Batu sebagai kota wisata. Diantaranya melakukan penataan parkir dan pelayanan kemasyarakatan terkait transportasi. 

Diharapkan, terkait program angkutan gratis bagi pelajar harus direalisasikan dalam tahun ini. “Minimal bisa dilaksanakan pada bulan Maret kedepan, sehingga bisa memberikan fasilitas bagi pelajar Kota Batu,” terangnya.

BACA JUGA:Kemendagri Khawatirkan Komoditas Rawan Inflasi Saat Pemilu 2024, Pemkot Batu Lakukan GPM

Terkait penataan kawasan parkir dan retribusi parkir, Aries menyampaikan agar ditata dengan baik agar memberikan rasa nyaman bagi Masyarakat serta berdampak pada pendapatan Asli Daerah (PAD). 

“Dengan meningkatkan PAD dari retibusi yang diolah oleh Dinas Perhubungan tentunya akan membawa manfaat sebesar-besarnya untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Wisata Batu,” ujarnya.(nik)

Sumber: