Antisipasi Kemacetan, Polsek Gayungan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Antisipasi Kemacetan, Polsek Gayungan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Anggota Polsek Gayungan saat Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Gayungsari Barat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan mengantisipasi kemacetan di pagi hari, Polsek Gayungan jajaran Polrestabes SURABAYA melaksanakan giat pos awal pengaturan lalu lintas di Jalan Gayungsari Barat, Senin 5 Februari 2024.

Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., bersama dengan beberapa anggota Polsek Gayungan. Petugas mengatur lalu lintas di beberapa titik rawan macet, seperti di Jembatan Baru Gayung Kebonsari, Pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A Yani Surabaya.

Kapolsek Gayungan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan memastikan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari.

"Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat, khususnya di pagi hari saat banyak masyarakat yang beraktivitas. Kami ingin memastikan arus lalu lintas lancar dan tidak ada hambatan," ujar Kompol Catur Sulistyantomo.

BACA JUGA:Jum'at Curhat, Kapolsek Gayungan Berdialog Interaktif dengan Warga Menanggal

Selain pengaturan lalu lintas, petugas juga melakukan patroli di wilayah Polsek Gayungan untuk memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah.

"Disamping melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga melakukan patroli di wilayah Polsek Gayungan untuk memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah," imbuhnya.(mtr)

Sumber: