Hadiri Hajatan Ganjar-Mahfud di GBK, Cak Ji: Aura Kemenangan Rakyat Terlihat

Hadiri Hajatan Ganjar-Mahfud di GBK, Cak Ji: Aura Kemenangan Rakyat Terlihat

Armuji bersama keluarga menghadiri kampanye akbar Ganjar-Mahfud di GBK, Jakarta.-sujatmiko-

JAKARTA, MEMORANDUM - Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, merasakan kemenangan rakyat atas pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, sudah mulai terlihat. 

Itu dirasakan saat Cak Ji, sapaan Armuji, menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, kemarin. 

BACA JUGA:Cak Ji Sebut Gagasan Ganjar Pranowo Selaras Visi Presiden Jokowi

”Aura kemenangan rakyat dapat kita rasakan, Ganjar Pranowo-Mahfud MD lahir dari proses panjang sehingga dalam memimpin indonesia akan membawa kesejahteraan bagi rakyatnya,”kata Armuji, Minggu, 4 Februari 2024.

BACA JUGA:Diumumkan Capres PDIP, Cak Ji Posting Foto Bareng Ganjar Pranowo

Cak Ji mengungkapkan, gerakan tersebut dapat dilihat di kampung-kampung, masyarakat dengan kesadaran sendiri memenangkan Ganjar-Mahfud tanpa iming-iming sembako maupun bantuan sosial.

BACA JUGA:Perkuat Suara Grassroot, Tim Ganjar-Mahfud Ngaji Bersama dengan Ning dan Bu Nyai

”Pemilu adalah sarana untuk dapat mengukuhkan kedaulatan rakyat , mari kita kawal dengan memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada 14 Februari 2024,” sambung mantan Ketua DPRD Surabaya dua kali periode itu. 

Ditambahkan Cak Ji, massa pendukung Ganjar-Mahfud sudah memadati area acara sejak pagi, kemarin. Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, simpatisan Ganjar-Mahfud memadati hampir seluruh kursi penonton dengan mengenakan kaus berwarna serba Merah Putih.

BACA JUGA:Silaturahmi dan Rembuk Kebangsaan Ganjar Pranowo Bahas Pentingnya Pendidikan

Bahkan, nampak sejumlah banner bertuliskan komunitas relawan Ganjar-Mahfud. Mulai relawan 'Jaringan Laskar Nusabangsa', 'Ganjarian', 'Generasi Gotong Royong' di area tribun. Mereka juga membawa bendera PDIP hingga partai pengusung Ganjar dan Mahfud, yakni Partai Hanura, Perindo, dan PPP. (*)

Sumber: