Polsek Wiyung BersamaTNI Kerja Bakti di Pura Tirta Empul

Polsek Wiyung BersamaTNI Kerja Bakti di Pura Tirta Empul

Polsek Wiyung dan Koramil 0830 Wiyung melaksanakan kerja bakti di Pura Tirta Empul, Kelurahan Babatan--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka bulan bakti TNI-Polri, personel gabungan dari Polsek Wiyung dan Koramil 0830 Wiyung melaksanakan kerja bakti di Pura Tirta Empul, Kelurahan Babatan, Wiyung, Surabaya, Jumat 2 Januari 2024.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto, SH., SIK., MH., ini diikuti oleh puluhan personel TNI-Polri dan pengurus Pura Tirta Empul.

Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara TNI-Polri dengan masyarakat," kata Kompol Gandi.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Amankan 3 Pemuda Sedang Balapan Sepeda Angin

Lebih lanjut, Kompol Gandi menyampaikan terima kasih kepada pengurus Pure Tirta Empul yang telah memberikan kesempatan kepada TNI-Polri untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti di tempat tersebut.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dengan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PHDI (Parisada Hindu Dharma Indonesia) Kota Surabaya, Nyoman Wisada, mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh TNI-Polri.

"Kami sangat berterimakasih kepada TNI-Polri yang telah membantu membersihkan lingkungan Pura Tirta Empul," kata Nyoman Wisada.

BACA JUGA:Kapolsek Wiyung Beri Penghargaan Security Nasional Hospital

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan," imbuhnya.

"Kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara TNI-Polri dengan masyarakat.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dengan masyarakat," tutupnya.(mtr)

Sumber: