Wujudkan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Padangan Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Wujudkan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Padangan Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Anggota Polisi memberikan imbauan kepada warga.--

BOJONEGORO, MEMORANDUM-Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Polsek Padangan melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang warga di desa binaan masing masing, Rabu, 31 Januari 2024.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Padangan Bripka Edit Rudianto dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan untuk ikut aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk mendukung tugas polri dalam  memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024 agar kondusifitas tetap terjaga sampai pelaksanaan pemilu selesai.

BACA JUGA:Satresnarkoba Bojonegoro Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMPN 3

Ditempat terpisah , Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim  SH . MM menyampaikan bahwa dalam setiap melaksanakan patroli dialogis dan sambang tersebut agar para Bhabinkamtibmas selalu aktif menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah desa binaan akan tetap terjaga dengan kondusif. 

BACA JUGA:BPJAMSOSTEK Bojonegoro Tahun 2023 Telah Membayarkan Total Klaim Sebesar Rp 216 Miliar Lebih

“Dalam proses demokrasi tentunya di antara warga akan ada perbedaan pilihan politik, jadi kami berharap jangan jadikan perbedaan tersebut sebagai sumber perpecahan antar warga. Tetap jaga kerukunan untuk sukseskan Pemilu Tahun 2024,"  pesan Kapolsek. (*)

Sumber: