Petani Hutan dan Relawan Login Jawa Timur Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran

Petani Hutan dan Relawan Login Jawa Timur Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran

Deklarasi Petani Hutan dan Relawan Login Jawa Timur Deklarasi menangkan Prabowo-Gibran.--

BOJONEGORO, MEMORANDUM-Paguyuban Petani Hutan Kabupaten Tuban dan BOJONEGORO mendeklarasikan diri dan menyatakan sikap mengawal dan memenangkan pasangan Capres Prabowo Subianto – Cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang. Mereka bertekad mendukung paslon capres-cawapres 02 satu putaran.

Ketua Paguyuban Petani Hutan Kabupaten Tuban dan Sebagian dari Kabupaten Bojonegoro Mulyono mengatakan, Paguyuban Petani Hutan yang bekerjasama dengan Relawan Login Jawa Timur. 

“Kami mendukung Pasangan Prabowo-Gibran dikarenakan, Keberpihakan yang jelas Program Prabowo - Gibran dalam mendukung Petani Hutan Selama ini serta di masa mendatang,” terang Mulyono didampingi Ketua Relawan Login Jawa Timur, Aven Januar.

BACA JUGA:Tim Kampanye Daerah Kabupaten Malang Siap Menangkan Capres Prabowo Satu Putaran

Lanjut Mulyono, kemampuan pasangan Prabowo-Gibran dalam merangkul banyak pihak, banyak golongan dari berbagai latar belakang menuju persatuan dan kesatuan bangsa. “Pasangan Prabowo - Gibran adalah pasangan yang mewujudkan terciptanya generasi emas Indonesia melalui program susu gratis untuk seluruh anak bangsa,” sebut dia. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Kampanye Sejuk dan Aman di Jatim

Mulyono mengakui, Paguyuban Petani Hutan difasilitasi Relawan Login Jawa Timur utuk mensosialisasikan pasangan Prabowo Gibran dengan membentuk Tim Kecamatan dan Tim Kelurahan Se Kabupaten Tuban. 

“Kami juga menyerukan pada seluruh warga Tuban untuk LOGIN PRABOWO GIBRAN. Mari Kita membawa suara yang membawa kebaikan bagi bangsa dan Negara. Bergabunglah dengan kami untuk menjadi bagian dari gerakan yang mendedikasikan waktu dan energi untuk membantu membangun masa depan negara. Kita adalah bentukan kekuatan aksi nyata dan membangun kerjasama yang baik menuju Indonesia Emas 2045,” tutup Mulyono. (day)

Sumber: