Polsek Gayungan Atur Lalu Lintas Pagi Hari

Polsek Gayungan Atur Lalu Lintas Pagi Hari

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya melaksanakan giat pos awal pengaturan lalu lintas (lalin) pada pagi hari.--

SURABAYA, MEMORANDUM  - Polsek Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya melaksanakan giat pos awal pengaturan lalu lintas (lalin) pada pagi hari. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik rawan macet di wilayah hukum Polsek Gayungan, antara lain jembatan baru Gayung Kebonsari, pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A Yani Surabaya, Selasa 23 Januari 2024.

Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulistyantomo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, khususnya pada pagi hari. "Kami ingin memastikan masyarakat tidak mengalami kemacetan dan hambatan dalam beraktivitas," ujarnya.

Catur menambahkan, selain pengaturan lalin, anggota Polsek Gayungan juga melaksanakan patroli di wilayah hukumnya untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. "Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya. 

BACA JUGA:Kapolsek Gayungan Pimpin Doa Bersama dan Tahlil di Musala Al Ikhlas

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan arus lalu lintas yang lancar dan tertib di wilayah hukum Polsek Gayungan.(mtr)

Sumber: