Wujud Sinergitas dengan Ulama, Kapolres Lamongan Silaturahmi ke Kantor PCNU

Wujud Sinergitas dengan Ulama, Kapolres Lamongan Silaturahmi ke Kantor PCNU

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. silaturahmi ke Kantor PCNU.--

LAMONGAN, MEMORANDUM-Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan silaturahmi ke Kantor PCNU Kabupaten Lamongan pada Rabu, 17 Januari 2024 dalam rangka menjalin sinergitas dengan ulama.

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini Kapolres didampingi oleh Wakapolres Lamongan dan juga para Pejabat Utama Polres Lamongan, kedatangan rombongan disambut dengan baik oleh Ketua PCNU Kabupaten Lamongan Dr. H. Supandi Awaludin.

AKBP Bobby memperkenalkan diri secara singkat mengingat bahwa beliau baru saja dilantik menjadi Kapolres Lamongan,.

BACA JUGA:Polres Lamongan Gelar Apel Siaga Antisipasi Konvoi dan Gesekan Antar-Kelompok Perguruan Silat

AKBP Bobby pun berharap kerjasama dan dukungan dari PCNU untuk bersama sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA:Polres Lamongan Gelar Apel Siaga Antisipasi Konvoi dan Gesekan Antar-Kelompok Perguruan Silat

“Saya berharap hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat khususnya dengan para ulama dan tokoh agama dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Karena dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lamongan tentunya kita membutuhkan kerjasama dari semua pihak.” Jelasnya.

Dalam waktu 1 bulan ini akan di hadapkan dalam pemilu serentak dan mengharap rida dan doa dalam pengamanan pemilu 2024 agar berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, Ketua PCNU Lamongan menyambut baik kedatangan Kapolres dan  menyampaikan bahwa PCNU siap berkomitmen untuk bersinergi mendukung kegiatan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lamongan.

Kami menyampaikan terkait anak anak kami Perguruan Pagar nusa saya mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres atas berjalananya pengesahan  aman lancar tidak ada kejadian yang tidak di inginkan.

“Semoga kedepannya tetap kita sambung rasa ini sampai kapanpun dan aman sukses semua kegiatan yang ada di kabupaten Lamongan.” Lanjut Ketua PCNU.

Kapolres juga menanggapi soal kejadian yang sedang marak terkait perguruan silat, “Kami akan bertindak secara adil dan  transparan dalam menangani kejadian kasus perguruan silat di Kabupaten Lamongan.” tambahnya.

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan ramah tamah dan berbincang santai, semoga silaturahmi yang sudah lama terjalin semakin kuat guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Lamongan. (*)

Sumber: