Makan Bersama dengan Tenaga Kebersihan, Pj Wali Kota Batu Janjikan Hadiah Umrah

Makan Bersama dengan Tenaga Kebersihan, Pj Wali Kota Batu Janjikan Hadiah Umrah

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai makan bersama dengan penyapu jalan raya dan tenaga kebersihan.-Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM - Sebanyak 116 orang tenaga kebersihan penyapu jalan raya dan puluhan tenaga kebersihan melakukan makan bersama dengan Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, di Balaikota Among Tani Kota Batu.

Kegiatan ini menurut Pj Aries sebagai bentuk apresiasi pada tenaga penyapu jalan dan tenaga kebersihan yang memiliki tanggung jawab penting dalam menjaga keindahan Kota Wisata Batu.

BACA JUGA:TPA Tlekung Beroperasi Kembali, Pj Wali Kota Batu: Terimakasih Masyarakat Desa Tlekung

“Tugas dan tanggung jawab bapak ibu sekalian dalam membersihkan kawasan Kota Batu sebagai destinasi wisata sangat berat, apalagi dengan semakin tingginya minat wisatawan berkunjung ke Kota Batu," ujarnya seraya menyebut kegiatan makan bersama ini jarang dilakukan.

BACA JUGA:Respon Cepat Banjir, Pj Wali Kota Batu Turun Langsung

Bersamaan, Pj Aries memberikan motivasi kepada tim penyapu jalan dan tenaga kebersihan agar tetap semangat dalam menjalankan kerjanya dan tanpa kenal lelah menjaga keindahan Kota Wisata Batu. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Harap Kinerja ASN Meningkat

Pj Wali Kota Batu melontarkan janji hadiah umrah bagi penyapu jalan atau tenaga kebersihan teladan yang bisa menjadi contoh bagi teman-temannya yang telah bekerja secara maksimal sebagai motivasi sebagai penyapu jalan di Kota Batu.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Harap Perda Pengelolaan Keuangan Daerah Lebih Sempurna

"Saya janjikan hadiah umrah bagi penyapu Jalan teladan yang nanti akan dipilih oleh Pak Kepala Dinas Lingkungan Hidup untuk diberangkatkan umrah ini juga sebagai motivasi bagi yang lain agar menambah semangatnya untuk menjaga keindahan Kota Wisata Batu,” janjinya.

BACA JUGA:Jajal Drive Thru Park JTP 2, Pj Wali Kota Batu Harap Obyek Wisata Baru Tambah Lapangan Pekerjaan

Apabila Kota Wisata Batu terjaga keindahan dan kebersihannya, Aris meyakini bahwa investasi akan semakin mudah datang sehingga bisa menambah PAD dan akan kembali ke Masyarakat, khususnya tim penyapu jalan.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Harap Guru Fokus Cerdaskan Anak Bangsa

“Ayo kita tambah semangat tak kenal lelah, menjaga keindahan dan kebersihan Kota Wisata Batu, tentunya akan menambah investasi yang masuk sekaligus menambah pendapatan asli daerah yang nantinya akan kembali lagi ke masyarakat dan untuk kesejahteraan tim penyapu jalan dan tenaga kebersihan,” jelas Aries Agung Paewai. (*)

Sumber: