Jajal Drive Thru Park JTP 2, Pj Wali Kota Batu Harap Obyek Wisata Baru Tambah Lapangan Pekerjaan

Jajal Drive Thru Park JTP 2, Pj Wali Kota Batu Harap Obyek Wisata Baru Tambah Lapangan Pekerjaan

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai melihat area wisata Jatim Park 2.-Biro Malang-

BATU, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai didampingi Paul Sastro Owner Jatim Park Group berkeliling di tempat wisata baru yaitu Drive Thru Park di Jatim Park 2. Destinasi baru ini satu-satunya di Indonesia, diharapkan dapat membuka lapangan kerja bagi warga Batu.

Destinasi Drive Thru Park, dipersiapkan untuk menyambut wisatawan di akhir tahun ini dibangun diatas lahan seluas 5 hektar.  Menjelang liburan akhir tahun, Drive Thru Park adalah terobosan baru dari JTP Group bagi wisatawan untuk menikmati 30 wahana sekaligus.

Saat memasuki Drive Thru Park, Pj Aries disambut Paul Sastro dan berkeliling menggunakan shuttle car. "Ada lebih dari 30 wahana di sini. Pengunjung pun bisa merasakan privasi dan sensasi berkeliling di tempat ini yang mencapai luas 5 hektare," papar Sastro, panggilan akrab Pemilik group JP tidak asing lagi.

Selanjutnya,dengan menaiki e-shuttle atau e-car, dia katakan, wisatawan akan masuk ke area bernama Exhibit Satwa yang berisi hewan Tapir Malayan, rusa, badak putih, dan sebagainya. Ada pula spot bernama Fantasi Land yang menyajikan keindahan alam bawah laut.

BACA JUGA:Wahana Wisata Jatim Park 3, Info Tiket Masuk dan Jam Buka

"Juga ada koleksi satwa dari Indonesia, Eropa, Australia, dan negara lainnya serta pengunjung dapat menyaksikan live stage show dengan backgroun LED sepanjang 150 meter," cetusnya.

PJ Aries mengajak kepada wisatawan untuk datang dan menikmati Drive Thru Park JTP 2. Wisata ini merupakan paduan antara edukasi dan juga teknologi, serta memberikan kenyamanan kepada wisatawan.

"Ayo kita ramai-ramai berwisata di Drive Thru Park JTP 2, karena disini kita dapat berwisata alam dengan kolekai hewan yang lengkap, dengan paduan teknologi juga. Tidak kalah penting dengam menggunakan e-car dan e-shuttle membuat wisatawan nyaman berkeliling disini," imbaunya.

Ia berharap dengan inovasi baru dari JTP Group akan semakim meningkatkan jumlah kunjungan wisata di Kota Wisata Batu dan berdampak langsung dengan membuka lapangan kerja bagi warga Kota Batu. "Kehadiran Drive Thru Park ini, selain meningkan jumlaj kunjungan wisata akan berdampak menambah lapangan  kerjanbahi warga Batu," jelasnya.(Nik)

Sumber: