Bupati Hendy Beri Penghargaan Kodim 0824/Jember Atas Peran Aktif Pengendalian Inflasi

Bupati Hendy Beri Penghargaan Kodim 0824/Jember Atas Peran Aktif Pengendalian Inflasi

Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan Terima penghargaan dari Bupati Jember Hendy Siswanto-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Upacara peringatan HUT Ke 95 Kabupaten Jember digelar di Alun-alun Jember pada Senin 08 Januari 2024 dengan inspektur Upacara Bupati Jember Hendy Siswanto, dengan tema Wes Wayahe Jember Keren.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman, Kasbrigif Raider 9/K Letkol Inf Suhendar Surya Ningrat, Mayor Inf Herawady Karnawan mewakili Dandim 0824/Jember, Kapolres Akbp M Nur Hidayat, Kajari I Nyiman Sucitrawan, Ketua DPRD Jember M Itqon Sauqi serta pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Jember mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada seluruh masyarakat Jember, mudah-mudahan Jember bisa lebih baik ditahun-tahun kedepannya.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jember merupakan titik awal membangun Jember kedepannya sehingga bisa menjadi salah satu pembangunan yang baik. Kepada seluruh kepala OPD Kabupaten Jember untuk menggunakan Anggaran yang seoptimal mungkin sehingga dapat diterima oleh masyarakat Jember untuk memberikan suasana yang kondusif.

BACA JUGA:Prajurit Kodim Jember Serang Balik Sarang Nyamuk Aedes Aegypti

Di bidang Pertanian dan Pertanian merupakan salah satu contoh Awal untuk membangun ekonomi masyarakat Jember sehingga saya berharap kepada seluruh masyarakat Jember menggunakan produk UMKM Jember. Event-event yang diselenggarakan oleh OPD Kabupaten Jember harus bisa melibatkan UMKM sehingga ekonomi masyarakat Jember benar-benar terjamin. Ujar Bupati Jember.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jember Hendy Siswanto menyerahkan piagam penghargaan kepada Dandim 0824/Jember yang diterima oleh Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan, atas keaktifannya dalam pengendalian inflasi di Kabupaten Jember.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso dalam konfirmasinya menyampaikan, permohonan maaf tidak dapat hadir karena ada kegiatan Dinas di Surabaya, sehingga diwakilkan kepada Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan.

Dandim 0824/Jember juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan berkat keaktifannya dalam pengendalian inflasi, hal ini merupakan tugas kita semua dalam menjaga kondusifitas wilayah termasuk kondusifitas harga kebutuhan pokok masyarakat dalam pengendalian inflasi daerah.

BACA JUGA:Kodim Jember Siap Perkuat Keamanan Wujudkan Nataru Aman dan Damai

Pada kesempatan yang baik ini saya ikut menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke 95 Kabupaten Jember, semoga kabupaten Jember semakin maju dan berkembang, pembangunan dan masyarakatnya semakin sejahtera. Sekali lagi Dirgahayu Kabupaten Jember. Ujar Dandim 0824/Jember.(edy)

Sumber: