Alfamart di Mojokerto Ini 2 Kali Dibobol Maling, Pelaku Belum Tertangkap

Alfamart di Mojokerto Ini 2 Kali Dibobol Maling, Pelaku Belum Tertangkap

Polisi saat mendatangi lokasi kejadian-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Alfamart yang berada di jalan raya Desa Sumber Tanggul, Kec. Mojosari, Kab. MOJOKERTO kali keduanya dalam satu bulan ini kembali disatroni maling. Pertama pada Senin 11 Desember 2023 dibobol melalui tembok belakang. Kedua kalinya pada Minggu 7 Januari 2024 maling jebol plafon.

Kapolsek Mojosari, Kompol Agus Purnomo menuturkan, setelah kejadian sekitar pukul 07.00 salah satu karyawan Alfamart yang bernama Ria melihat etalase rokok berceceran, dan ia segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Mojosari.

"Maka berbekal laporan tersebut, kita langsung datang ke lokasi dan melihat rekaman CCTV yang ada, ternyata pencurian itu sekitar pukul 02.15 dini hari dan pelaku yang diduga satu orang memakali sebo dan topi, saat masuk langsung menuju etalase rokok," bebernya.

BACA JUGA:Alfamart di Mojokerto Dibobol Maling, Brankas dan Rokok Raib

Pada saat pencurian awal pelaku membawa kabur digital video recorder (DVR) CCTV minimarket, dan kerugian Rp 25 juta, dan pencurian yang kedua kalinya pihak Alfamart mengalami kurugian lagi sebesar Rp 10 juta.

"Maka tim dari Inafis bersama Kanit Pidum Polres Mojoke Iptu Bambang Sunandar datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan atas kejadian ini masih dalam penyelidikan kita," ujar Purnomo.(no)

Sumber: