An-Nur Karah Agung Sediakan Doorprize 5 Paket Umrah di Reuni Akbar Ikatan Alumni UNESA

An-Nur Karah Agung Sediakan Doorprize 5 Paket Umrah di Reuni Akbar Ikatan Alumni UNESA

Abu Bakar Assegaf, SH, pimpinan PT. Nur Haramain Tour & Travel saat memberi sambutan di Reuni Akbar Ikatan Alumni UNESA. --

SURABAYA, MEMORANDUM- PT Nur Haramain Tour & Travel - KBIHU An-Nur Karah Agung SURABAYA, yang beralamat Jl. Karah Agung no. 9 SURABAYA berkontribusi pada acara Reuni Akbar Ikatan Alumni Universitas Negeri SURABAYA (UNESA) dengan menyediakan doorprize 5 paket umrah dan 2000 voucher umrah, yang bertempat di Graha UNESA, Sabtu 6 Januari 2024.

“Kami ingin ikut berpartisipasi dalam acara reuni akbar UNESA ini. Semoga dengan adanya doorprize yang kami berikan, dapat menambah antusiasme para alumni untuk hadir dan menjalin silaturahmi,” ujar KH. Abu Bakar Assegaf, SH, pimpinan PT. Nur Haramain Tour & Travel - KBIHU An-Nur Karah Agung Surabaya.

BACA JUGA:Bakkah Travel Haji dan Umrah Berpengalaman 20 Tahun, Kembali Berpartisipasi di Memorandum Umrah Holiday Expo

Reuni Akbar Ikatan Alumni UNESA  di Graha UNESA. Acara yang di dimeriahkan oleh grup musik Guyon Waton. Selain itu, juga ada kegiatan awarding alumni untuk mengapresiasi para alumni UNESA yang berprestasi.

BACA JUGA:Sindikat Pencurian Plus Penyelundupan Motor dan Mobil Dilibas, Libatkan Oknum TNI

KH. Abu Bakar Assegaf berharap, reuni akbar ini dapat menjadi momentum bagi para alumni UNESA untuk menjalin silaturahmi dan berkontribusi bagi kemajuan almamater.

“Semoga reuni akbar ini dapat menjadi ajang silaturahmi yang hangat dan penuh keakraban. Selain itu, juga dapat menjadi sarana bagi para alumni untuk berkontribusi bagi kemajuan UNESA,” pungkasnya.(mtr)

Sumber: