Jumat Curhat, Kapolsek Sekaran Beri Imbauan Pemilu 2024 Damai

Jumat Curhat, Kapolsek Sekaran Beri Imbauan Pemilu 2024 Damai

Kapolsek Sekaran, Iptu Kharid Ubaidillah, S. Sos MH, bersama dengan jajaran anggota Polsek Sekaran menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Jugo--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Kapolsek Sekaran, Iptu Kharid Ubaidillah, S. Sos MH, bersama dengan jajaran anggota Polsek Sekaran menggelar kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung di Balai Desa Jugo, Kecamatan Sekaran, Kabupaten LAMONGAN. Kegiatan ini bertujuan memberikan bimbingan serta arahan kepada warga dan tokoh masyarakat terkait situasi Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024.

Dalam upaya menjaga kelancaran Pemilu 2024 serta mencegah potensi konflik antar kelompok perguruan silat, Kapolsek Sekaran menyampaikan pesan penting kepada Masyarakat.

"Berkaitan dengan tahun politik sekarang ini biarpun berbeda pilihan mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman," ungkap Kharis.

Giat ini merupakan bagian dari serangkaian upaya rutin yang dilakukan setiap hari Jumat guna menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri secara personal maupun institusi dengan warga masyarakat. Hadir dalam kegiatan ini, selain Kapolsek Iptu Kharis Ubaidillah, S. Sos MH, adalah Aiptu Misnan (Kanit Intelkam), Aipda Priyanto (Kanit Binmas), Aipda Ahmad Sutrisno (Kanit Reskrim), Aipda Ainur Rofik (Kanit Provos), serta H. Abdul Manan (Kades Jugo) beserta warga Desa Jugo Kecamatan Sekaran.

BACA JUGA:Polsek Sekaran Distribusikan Bantuan 5.000 Liter Air Bersih ke Desa Bulutengger

Selain memberikan himbauan terkait situasi Kamtibmas, kehadiran anggota Polsek Sekaran dalam kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi dan bimbingan secara langsung kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan.

Kapolsek Sekaran juga menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama di tengah perbedaan pilihan politik. Melalui kegiatan ini diharapkan tercipta hubungan yang lebih erat antara warga dan aparat Kepolisian, serta mempererat ikatan emosional guna mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.(hms)

Sumber: