Kapolsek Sawahan Sambangi Lurah Kupang Krajan

Kapolsek Sawahan Sambangi Lurah Kupang Krajan

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK melaksanakan sambang dan dialogis dengan Lurah Kupang Krajan Herman Felani. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK melaksanakan sambang dan dialogis dengan Lurah Kupang Krajan Herman Felani di Kantor Kelurahan Kupang Krajan, Jalan Petemon Barat 187, Kelurahan Kupang Krajan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Kamis, 4 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sawahan menyampaikan beberapa imbauan antara lain, silaturahmi dan lebih mengenal dengan Lurah Kupang Krajan, meningkatkan soliditas 3 pilar Kelurahan Kupang Krajan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Kupang Krajan.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Bina Pemuda Pengendara Motor Knalpot Brong

Kenali dan dekati masyarakat untuk menghadirkan pemerintah di masyarakat. Lalu membantu dan jembatani keperluan masyarakat bila terjadi kesulitan. Selesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat sesegera mungkin dengan musyawarah.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Gelar Khotmil Quran dan Doa Bersama

Apabila ada permasalahan di wilayah segera hubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Sawahan.

Lurah Kupang Krajan Herman Felani menyambut baik kedatangan Kapolsek Sawahan dan menyampaikan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan Polsek Sawahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Silaturahmi ke Kelurahan dan Kecamatan Sawahan

"Kami siap bekerja sama dengan Polsek Sawahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kupang Krajan," kata Herman Felani.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Hadiri Pelatihan Latkatpuan Polrestabes Surabaya

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK mengatakan bahwa sambang dan dialogis dengan Lurah Kupang Krajan merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polsek Sawahan dengan 3 pilar Kelurahan Kupang Krajan.

BACA JUGA:Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Sawahan Beri Arahan Anggota

"Sambang dan dialogis ini merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polsek Sawahan dengan 3 pilar Kelurahan Kupang Krajan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kupang Krajan," terangnya

Kapolsek Sawahan juga berharap agar sambang dan dialogis ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sumber: