Kapolsek Sawahan Hadiri Pelatihan Latkatpuan Polrestabes Surabaya

Kapolsek Sawahan Hadiri Pelatihan Latkatpuan  Polrestabes Surabaya

Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko saat menghadiri kegiatan Latihan Peningkatan Kemampuan kehumasan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko  menghadiri kegiatan Latihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) bidang kehumasan yang digelar oleh Polrestabes Surabaya, di gedung Pesat Gatra Polrestabes Surabaya, Selasa 28 November 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polrestabes Kombes Pol. Pasma Royce, Kapolsek jajaran Polrestabes, staf fungsi polrestabes, Kasi Humas dan operator Polsek jajaran.

Adapun  narasumber dalam kegiatan pelatihan ini adalah DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT. dari Kompolnas yang memberikan materi tentang teknik penyusunan narasi publik dan kontra narasid alam menjaga citra institusi Polri. Selain itu, juga disampaikan materi tentang strategi komunikasi publik yang efektif.

BACA JUGA:Dorong Pembangunan Rusunami Awal 2024

Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko mengatakan bahwa kegiatan Latkatpuan ini sangat bermanfaat bagi para petugas humas kepolisian. Menurutnya, kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan petugas humas dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:Tambah Koleksi Penghargaan, Bank Jatim Raih Juara Satu ARA 2022

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami para petugas humas. Dengan mengikuti kegiatan ini, kami dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kami dalam menjalankan tugas kami," katanya.

Eko Cipto juga berharap agar kegiatan Latkatpuan ini dapat dilaksanakan secara rutin. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan profesionalisme petugas humas kepolisian.

"Kami berharap agar kegiatan Latkatpuan ini dapat dilaksanakan secara rutin. Dengan demikian, kami dapat terus meningkatkan profesionalisme kami dalam menjalankan tugas kami," pungkasnya.(mtr)

Sumber: