Gaspol! Eazy Passport Perdana Imigrasi Pemalang di Batang

Gaspol! Eazy Passport Perdana Imigrasi Pemalang di Batang

Kantor Imigrasi Pemalang menggelar layanan Eazy Passport di LPK Hikari NBP Batang.-Sujatmiko-

PEMALANG, MEMORANDUM - Kantor Imigrasi Pemalang menggelar layanan Eazy Passport di LPK Hikari NBP Batang, Kamis, 4 Januari 2024. 

Layanan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mengurus paspor, khususnya bagi siswa LPK yang akan bekerja di luar negeri.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Bekerjasama dengan BPK Jemput Bola Layanan Eazy Passport

Dalam layanan Eazy Passport ini, Kantor Imigrasi Pemalang melayani 21 permohonan paspor. Para pemohon paspor merupakan siswa LPK Hikari NBP Batang yang sudah siap untuk bekerja di luar negeri.

BACA JUGA:Imigrasi Manado Gelar Layanan Eazy Passport di Grand Merciful Building

Layanan Eazy Passport ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kantor Imigrasi Pemalang untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengurus permohonan paspor dengan mudah dan cepat tanpa harus datang ke Kantor Imigrasi Pemalang.

BACA JUGA:Eazy Passport Imigrasi Malang Layani Jemaah Umrah An Namiroh Travelindo

Dalam layanan Eazy Passport ini, Kantor Imigrasi Pemalang tetap menerapkan prosedur dan persyaratan yang lengkap. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa siswa LPK yang akan bekerja ke luar negeri berangkat dengan rasa tenang dan aman.

BACA JUGA:Eazy Passport Imigrasi Manado Layani Civitas Akademika FH Unsrat

Kami juga mengingatkan kepada pemohon paspor agar selalu berhati-hati dalam memilih agen penyalur tenaga kerja ke luar negeri. Pastikan agen penyalur tenaga kerja yang dipilih terdaftar dan memiliki izin resmi dari pemerintah.

BACA JUGA:Eazy Passport Imigrasi Semarang Buka Layanan di Ponpes Darul Falah

Salah seorang pemohon paspor, Endang puji, mengaku sangat senang dengan adanya layanan Eazy Passport ini. Menurutnya, layanan ini sangat memudahkan masyarakat untuk mengurus paspor.

BACA JUGA:Layanan Eazy Passport Imigrasi Tanjung Perak Hadir di Yayasan Pendidikan Islam Darussallam Gresik

“Saya sangat terbantu dengan adanya layanan Eazy Passport ini. Saya tidak perlu lagi datang ke Kantor Imigrasi untuk mengurus paspor. Cukup datang ke LPK, saya sudah bisa mengurus paspor dengan mudah dan cepat,” kata Endang Puji. (*)

Sumber: