Ini Kesaksian Personel Band Ogie and Friends

Ini Kesaksian Personel Band Ogie and Friends

Gitaris Band Ogie and Friends, Steven.-Oskario Udayana-

Steven lalu membelikan 3 degan ijo, dua untuk Reza dan 1 untuknya. Ia juga membeli susu dua kaleng bear brand. Semuanya diminum habis oleh Reza. 

"Setelah minum dia (Reza) Sering muntah-muntah. Muntahannya lebih banyak dari sebelumnya," ujarnya.

BACA JUGA:Personel Band Tewas Usai Manggung di Vasa Hotel Bertambah, Kasatreskrim: Soundman

Oleh Steven, malamnya sempat ditinggal event lagi di Maspion Square. Pulang sampai Sidoarjo pukul 22.00 WIB. Dan melihat Reza semakin parah dan berhalusinasi, seperti orang ketakutan dan berteriak-teriak ketika melihat sambil menunjuk Steven. 

BACA JUGA:Buntut Tewasnya 2 Musisi Usai Manggung di Vasa Hotel, Polisi Periksa Lima Saksi

"Keadaan ini terjadi berkali-kali seperti tidak tenang. Bukan hanya takut melihat saya, melihat teman dan istri saya juga takut. Badan katanya sakit semua. Saat saya tanya sakitnya bagian mana tidak ngomong, cuma aduh-aduh saja," tuturnya.

Melihat itu, Steven panik lalu bersama teman pemilik rumah berinisiatif membawanya ke rumah sakit karena apa kondisi Reza memburuk. Berbeda dengan Steven, Ogie, Harce, Dafi, sehat semua usai minum-minuman itu.

BACA JUGA:Satreskrim Polrestabes Surabaya Gelar Penyelidikan Kasus Tewasnya 2 Musisi Usai Tenggak Miras di Vasa Hotel

Sebelum dibawa ke rumah sakit, kakak ipar Reza datang dan sempat bertanya kepada Steven apakah minumannya dicampur pil atau apa. Steven pun berani bersaksi dan mengatakan tidak dicampur pil karena apa, ia bersama teman-teman juga minum. 

"Kami menyebut minuman itu cocktail," jelasnya. 

Setelah dirawat di rumah sakit, Steven yang sedang perform di gereja mendadak dapat telepon dari istri Reza dan mengabarkan sudah meninggal dunia pada Minggu pagi. Dia pun tidak jadi perform dan langsung menuju rumah sakit.

Sampai ditujuan, Steven lalu bertanya kepada dokter, bahwa meninggalnya Reza karena keracunan. 

"Saya tanya ke dokter, menurut catatan dokter keracunan. Dari tanda-tanda tubuh secara kasat mata pada tubuh kata dokter ini keracunan. Cuma tidak diperiksa secara menyeluruh oleh dokter," bebernya.

Sementara itu, Andre, salah satu personel Ogie and Friend yang lain, juga mengungkapkan sepengetahuannya minumannya disuguhkan sudah dalam bentuk campuran, semisal Bacardi di-mix apa, voodka mix-nya apa. 

"Jadi disuguhkan sudah dicampur minumannya," kata Andre, yang berada di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, tapi tidak ikut minum dan hanya menemani saja. (*)

Sumber: