Bhabinkamtibmas Gayungan Sambang Security Perumahan, Beri Imbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Gayungan Sambang Security Perumahan, Beri Imbauan Kamtibmas

Anggota Polsek Gayungan melaksanakan sambang dialogis dengan petugas security perumahan Dukuh Menanggal Surabaya--

SURABAYA, MEMOARANDUM - Antisipasi gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya, Aiptu Bambang melaksanakan sambang dan dialogis dengan petugas security perumahan Dukuh Menanggal Surabaya, Kelurahan Gayungan, Kecamatan Gayungan, Surabaya, Rabu 3 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Bambang menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada petugas security, di antaranya. 

Meningkatkan kewaspadaan terhadap gerak-gerik orang yang mencurigakan di lingkungan perumahan. Selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi hal-hal yang mencurigakan. Menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan perumahan.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Malam Antisipasi Balap Liar

Selain itu, Aiptu Bambang juga menyampaikan imbauan kepada petugas security untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan perumahan.

"Saya berharap petugas security dapat menjadi mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan perumahan," ujar Aiptu Bambang.

Petugas security menyambut baik sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan. Mereka berjanji akan meningkatkan kewaspadaan dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan perumahan.

"Kami akan selalu waspada terhadap gerak-gerik orang yang mencurigakan di lingkungan perumahan," ujar salah seorang petugas security.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Awali Aktivitas Pagi dengan Pengaturan Lalu Lintas

Sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.(mtr)

Sumber: