Program KTP Sakti Ganjar-Mahfud, Agatha Bagikan Telur untuk Gizi Rakyat

Program KTP Sakti Ganjar-Mahfud, Agatha Bagikan Telur untuk Gizi Rakyat

Anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDI Perjuangan Agatha Retnosari, kembali turun ke masyarakat.-Rahmad Hidayat-

"Apalagi dengan naiknya harga sembako, di masyarakat bawah, banyak yang tak lagi mampu membeli daging atau ayam. Maka telur menjadi alternatif paling bagus untuk menjaga gizi dan menjadi salah satu sumber protein hewani yang berguna juga untuk memberantas stunting," jelasnya.

BACA JUGA:Gandeng Ratusan Takmir Masjid, TPN Ganjar-Mahfud Targetkan Menang Telak di Jatim

Dalam kegiatan ini, ⁠Agatha yang tercatat kembali sebagai Caleg DPRD Jatim PDI Perjuangan nomor urut 3 dapil yang sama, Surabaya, bersama 3 pilar partai membagi telur kepada para balita di posyandu yang ada di pelosok-pelosok kampung Surabaya. 

BACA JUGA:Deklarasi Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran, Kiai Muda Nusantara: Rakyat Sudah Melek Politik

Selain mengedukasi terkait gizi Agatha juga  mengkampanyekan program unggulan Ganjar-Mahfud mulai dari KTP Sakti yang berguna untuk mengakses semua layanan pemerintah, program satu keluarga miskin satu sarjana, internet gratis dan program lainnya.

BACA JUGA:Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Bidik Pemilih Milenial dan Gen-Z

"Tidak ada satupun perempuan dalam hal ini ibu yang tidak bercita-cita anaknya menjadi sarjana, pandai, baik, mandiri dan sukses. Maka butuh topangan gizi seimbang agar anak bisa belajar lebih baik dan berprestasi," pungkas Agatha. (*)

Sumber: