Gandeng Ratusan Takmir Masjid, TPN Ganjar-Mahfud Targetkan Menang Telak di Jatim

Gandeng Ratusan Takmir Masjid, TPN Ganjar-Mahfud Targetkan Menang Telak di Jatim

Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Komjenpol (Purn) Luki Hermawan.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Komjenpol (Purn) Luki Hermawan melakukan silaturahmi dengan ratusan takmir masjid dan musala se-Jatim di Kopi Bujend Surabaya, Sabtu, 11 November 2023.

Pada kesempatan ini, Luki Hermawan meminta doa restu kepada para kiai dan ulama agar kontestasi Pemilu 2024 mendatang di Jatim berlangsung kondusif dan aman.

“Saya ingin minta doa restu kepada ulama, habib, dan para kiai agar Jatim selama Pemilu 2024 berlangsung kondusif dan tenteram. Terlebih, kondisi politik di Jatim yang terlihat dalam media itu cukup dinamis dan mengarah ke rebutan,” ujarnya.

BACA JUGA:Deklarasi Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran, Kiai Muda Nusantara: Rakyat Sudah Melek Politik

BACA JUGA:Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Bidik Pemilih Milenial dan Gen-Z

Di samping meminta doa restu, pihaknya juga ingin bertemu dengan masyarakat grassroots atau akar rumput. Mengingat banyak warga Jatim merupakan binaan Luki saat dirinya berdinas di Jatim sebagai kapolda.

BACA JUGA:Dihadiri Luki Hermawan, Relawan Anak Polisi Bersatu Jatim Siap Kawal Ganjar-Mahfud dari Asrama Menuju Istana

BACA JUGA:Bersama Megawati, Ganjar-Mahfud Ziarah Makam Bung Karno

“Sehingga, jaringan di bawah kami rangkul kembali. Kebetulan saya masuk Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud. Kami datangi, kami minta masukan-masukan dari para kiai, ustaz dan gus-gus di Jatim. Banyak masukan luar biasa untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Jatim," kata Luki.

BACA JUGA:Perang Bintang, Capres Ganjar Didukung Eks Wakapolri, Prabowo Didukung Tiga Mantan Kapolri

BACA JUGA:10 Finalis Grup Band Festival Musik Milenial Kolega Siap Unjuk Gigi di Depan Ganjar-Mahfud

Pertemuan dengan kiai kampung dan gus-gus akan terus dimasifkan oleh TPN Ganjar-Mahfud di Jatim. Mengingat Jatim adalah basis Nahdliyin.

“Selama dua hari, kami secara maraton akan bertemu dengan para kiai-kiai kampung di Jatim. Kemudian, berlanjut di Tapal Kuda, Mataraman, Madura dan daerah lainnya," tutur mantan Kapolda Jatim ini.

BACA JUGA:DPC PDI-P Kabupaten Malang Buka Posko TPD Relawan Ganjar-Mahfud

Sumber: