Salurkan Energi Positif untuk Perubahan, Timda AMIN Jombang Gelar Milenial Fest

Salurkan Energi Positif untuk Perubahan, Timda AMIN Jombang Gelar Milenial Fest

Kapten Timda AMIN Jombang, Ahmad Athoillah bersama Halim Iskandar (memakai blankon) memberikan hadiah pemenang AMIN Milenial Fest. --

JOMBANG, MEMORANDUM - Pertama kali kalangan milenial di JOMBANG, Jawa Timur, mengadakan kegiatan yang digelar di Gor Merdeka JOMBANG. Kegiatan tersebut berlabel 'AMIN Milenial Fest', Sabtu, 30 Desember 2023.

AMIN Milenial Fest merupakan Tim pemenangan daerah (Timda) pasangan calon (paslon) nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Kegiatan yang diadakan pada Jumat (29/12) malam tersebut, diharapkan mampu membawa energi positif untuk perubahan bagi kalangan milenal di kota santri.

BACA JUGA:Jokowi Resmikan 3 TPA Sekaligus, Salah Satunya TPA Banjardowo Jombang

Salah satu milenila Jombang, Tiara (22), yang mengikuti kegiatan AMIN Milenial Fest, berharap agar AMIN bisa memenangi Pilpres 2024, sehingga membawa perubahan bagi kalangan milenal.

BACA JUGA:Antisipasi Penumpukan Massa, Batas Kota Disekat

"Saya yakin bahwa AMIN itu bisa memberikan perubahan bagi Indonesia, khususnya kalangan milenial. Semoga AMIN menang," tukasnya. 

Sementara itu, Kapten Timda AMIN Jombang, Ahmad Athoillah mengatakan, bahwa dalam kegiatan AMIN Milenial Fest Jombang ini, ingin menyalurkan energi positif untuk perubahan Indonesia. Tentunya acara tadi malam oenuh riang gembira. 

"Teman-teman AMIN Milenial Jombang mengadakan kegiatan band kompetisi, ada cofe latte art, dan juga ada skateboard dan stand dari UMKM anak-anak muda Jombang," katanya. 

Lelaki yang akrab dipanggil Gus Athok ini menjelaskan, kegiatan ini merupakan keinginan dari para kaum milenial dan memang pertama kali diadakan di Jombang. Dan yang jelas kegiatan ini riang gembira memunculkan energi positif, bagi milenial di Jombang. 

"Arena teman-teman milenial di Jombang itu sangat yakin, energi positif yang di AMIN milenial ini akan bisa membawa perubahan, untuk menuju Indonesia emas," jelasnya. 

Terkait target yang diharapkan dari kegiatan tersebut, Gus Athok mengungkapkan, kegiatan ini dapat membawa energi positif dari kalangan milenal Jombang yang dilakukan tadi malam bisa menular tidak hanya di Jombang. 

"Tapi bisa sampai ke seluruh Indonesia, dan energi positif ini bisa membawa perubahan bagi seluruh kalangan milenial," ungkapnya. 

Gus Athok menerangkan, ketika ngobrol dengan kalangan milenial ini, mereka sangat yakin bahwa milenial Jombang dan bagian Indonesia mereka lebih menggunakan hati dan pakai otak untuk Indonesia yang lebih baik. Dan kegiatan seperti ini bisa diadakan di seluruh daerah-daerah lain, di seluruh Indonesia dan khususnya di Jawa Timur.

"Insyaallah kegiatan ini akan diadakan di kota-kota yang lain. Sbenarnya sudah ada acar anak-anak muda yang lain, seperti ubah bareng. Yang jelas kegiatan ini positif," terangnya. 

Sumber: