Jum'at Curhat Bareng Ibu-ibu PKK, Polsek Dukuh Pakis Disambati Masalah Rumah Tangga

Jum'at Curhat Bareng Ibu-ibu PKK, Polsek Dukuh Pakis Disambati Masalah Rumah Tangga

Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat di Balai RW.3 Dukuh Pakis--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis menggelar Jum'at Curhat di Balai RW. 3 Dukuh Pakis, Jalan Dukuh Pakis VI A, SURABAYA, Jumat 29 Desember 2023. Tampak hadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Pakis Aipda Desix, SH, Lurah Dukuh Pakis Andreas, S.S.TP, Babinsa Koramil Karangpilang Serda Hadi, Ketua RW. 3 Dukuh Pakis berikut pengurus, dan anggota PKK RW. 3 Dukuh Pakis dengan total jumlah yang hadir sebanyak 35 orang.

Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan salah satu upaya Polsek Dukuh Pakis untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat menyampaikan curhatan atau keluhannya kepada para petugas kepolisian, lurah, dan babinsa.

Pada kesempatan ini, Ibu-ibu PKK RW.3 Dukuh Pakis menyampaikan berbagai macam curhatan, mulai dari masalah kerewelan balita, pertengkaran suami istri, hingga masalah ekonomi. Para narasumber pun dengan sabar mendengarkan curhatan dari para peserta.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Dampingi Tim Jibom Sterilisasi Gereja RM Surabaya

"Alhamdulillah, semua curhatan dari peserta Jum'at Curhat ini dapat dijawab dan diberikan solusi oleh para narasumber," ujar Aipda Desix, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Pakis.

Salah satu peserta Jum'at Curhat, Ibu Sri, menyampaikan curhatannya mengenai pertengkaran suami istri yang sering terjadi di rumahnya. Ia mengaku merasa bingung dan tidak tahu harus berbuat apa.

"Alhamdulillah, setelah saya curhat di sini, saya jadi mendapat pencerahan. Saya jadi tahu apa yang harus saya lakukan untuk mengatasi pertengkaran suami istri di rumah," ujar Sri.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Apel 3 Pilar dan Patroli Gereja

Ibu Sri berharap, kegiatan Jum'at Curhat ini dapat digelar secara rutin. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menyampaikan curhatan atau keluhannya.

"Semoga kegiatan Jum'at Curhat ini bisa terus digelar secara rutin," ujar Sri.(mtr)

Sumber: