Polsek Gayungan Patroli untuk Cegah Kejahatan

Polsek Gayungan Patroli untuk Cegah Kejahatan

: Anggota Polsek Gayungan melaksanakan patroli di Jalan Jemur Gayungan.--

SURABAYA, MEMORANDUM-  Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor). Polsek Gayungan melaksanakan patroli di Jalan Jemur Gayungan, Rabu 20 Desember 2023.

Patroli dipimpin oleh pawas dan diikuti oleh sejumlah anggota Polsek Gayungan. Mereka menyasar sejumlah tempat rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), seperti permukiman warga, bank, dan tempat-tempat umum lainnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Intensifkan Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Gayungan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kanit Bimas Polsek Gayungan Dialogis dengan Warga

Mereka juga mengimbau warga untuk menggunakan kunci ganda pada sepeda motornya dan tidak mudah meminjamkan kendaraannya kepada orang yang tidak dikenal.

Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro mengatakan bahwa patroli ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Gayungan di lapangan. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Kami akan terus melakukan patroli secara rutin di wilayah hukum Polsek Gayungan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," ujarnya

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Masyarakat dapat melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan. (mtr)

Sumber: