Jumat Curhat, Kanit Bimas Polsek Gayungan Dialogis dengan Warga

Jumat Curhat, Kanit Bimas Polsek Gayungan Dialogis dengan Warga

Anggota Polsek Gayungan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dialogis dengan warga Gayungsari.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kanit Bimas Polsek Gayungan, Iptu Wasis SH bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Gayungsari, Kelurahan Gayungan, Surabaya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi sentra PKL Jalan Gayungsari IV, Surabaya, Jumat 15 Desember 2023.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Polsek Gayungan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyerap aspirasi mereka. Dalam kegiatan tersebut, warga Gayungsari menyampaikan beberapa saran dan pendapat tentang kejadian dan permasalahan di lingkungan mereka.

Salah satu permasalahan yang disampaikan warga adalah terkait dengan banyaknya anak muda yang berkeliaran di malam hari. warga khawatir anak-anak tersebut akan terlibat dalam tindak kriminal.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Perketat Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan

Menanggapi hal tersebut, Iptu Wasis mengatakan bahwa Polsek Gayungan akan meningkatkan patroli di malam hari untuk mengantisipasi tindak kriminal. Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak sekolah dan orang tua untuk memberikan pembinaan kepada anak-anak tersebut.

"Kami akan bekerja sama dengan pihak sekolah dan orang tua untuk memberikan pembinaan kepada anak-anak tersebut," ujar Iptu Wasis.

Selain permasalahan tersebut, warga juga menyampaikan beberapa permasalahan lainnya, seperti kemacetan lalu lintas, kebersihan lingkungan, dan keamanan lingkungan. Polsek Gayungan akan menindaklanjuti semua permasalahan tersebut dengan segera.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli di Bank dan Pemukiman Beri Imbauan Kamtibmas

Kapolsek Gayungan, Kompol Tries Sis Biantoro, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan yang sangat positif. Kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

"Kegiatan ini sangat positif untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat," ujarnya.

Kapolsek Gayungan berharap, kegiatan Jumat Curhat dapat terus dilaksanakan secara rutin. Hal ini agar Polri dapat selalu dekat dengan masyarakat dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.(mtr)

Sumber: