Polsek Tambaksari Patroli Kejahatan Malam untuk Cegah Kriminalitas

Polsek Tambaksari Patroli Kejahatan Malam untuk Cegah Kriminalitas

Polsek Tambaksari rutin menggelar patroli kejahatan malam. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya rutin menggelar patroli kejahatan malam untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. patroli ini dilakukan di beberapa lokasi rawan kriminalitas, khususnya menjelang dini hari.

Patroli dipimpin Wakapolsek Tambaksari AKP Widodo didampingi Pawas Iptu Sunoto. 

BACA JUGA:Polsek Tambaksari Patroli Obyek Vital Cegah Kriminalitas

Dalam patroli tersebut, petugas menyisir sejumlah lokasi, seperti Jalan Kenjeran, Jalan Kedung Cowek, dan Jalan Sidotopo, Minggu, 17 Desember 2023 dini hari.

BACA JUGA:Polsek Tambaksari Sambang Warga Sampaikan Pesan Edukasi Kenakalan Remaja

“Patroli ini difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dan juga mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari,” katanya.

BACA JUGA:Polsek Tambaksari Patroli Objek Vital di Permukiman Warga

Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, seperti pencurian, perampokan, dan tawuran. Selain itu, patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama, Imbau Orang Tua Awasi Anak

“Patroli ini kami lakukan tiap hari di jam rawan utamanya menjelang dini hari dengan maksud dan tujuan sebagai upaya mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” imbuhnya.

BACA JUGA:Dua Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Tambaksari

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji menambahkan, patroli kejahatan malam ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambaksari.

BACA JUGA:Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama, Ingatkan Pentingnya Pengawasan Anak

“Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan pelaku tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya serta masyarakat merasa senang petugas kepolisian melaksanakan patroli malam hingga pagi hari,” pungkasnya. (*)

Sumber: