Polsek Tambaksari Sambang Warga Sampaikan Pesan Edukasi Kenakalan Remaja

Polsek Tambaksari Sambang Warga Sampaikan Pesan Edukasi Kenakalan Remaja

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji saat laksanakan Giat Patroli Sambang Warga.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji laksanakan Giat Patroli Sambang Warga di Jl. Bogen Surabaya Kecamatan Tambaksari Surabaya,Rabu 29 November 2023.

Sambang warga adalah untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat serta untuk menyerap aspirasi dan permasalahan yang dihadapi warga dengan tujuan untuk memberikan edukasi tentang kenakalan remaja sekaligus koordinasi tentang gangguan Kamtibmas

BACA JUGA:Dinilai Anak Tirikan Warga Sekitar, PT MSJ Didemo Warga

Dengan suasana kekeluargaan dan keakraban Kompol Ari Bayuaji berikan himbauan kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mengisi kegiatan yang positif.

 BACA JUGA:Hakim Moch Djoenaidie Vonis Pejudi Handi Buyung 4 Bulan Penjara 

"Sebagai orang tua harus berperan serta dalam mengawasi  anak-anaknya supaya tidak menjadi pelaku kenakalan remaja serta meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pelaku tindak pidana curas,curat dan curanmor," ucapnya.

"Dengan kegiatan sambang warga ini diharapkan Polisi,khusinya Polsek Tambaksari semakin akrab dengan warga sehingga memudahkan koordinasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas dilingkungan setempat," pungkasnya.(mtr)

Sumber: