Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama, Imbau Orang Tua Awasi Anak

Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama, Imbau Orang Tua Awasi Anak

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji patroli sambang ke tokoh agama di Jalan Ambengan Batu, Surabaya.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji melaksanakan patroli sambang ke tokoh agama di Jalan Ambengan Batu, Kecamatan Tambaksari, Surabaya,Sabtu 25 November 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

BACA JUGA:Kapolsek Tambaksari Sambangi Tokoh Agama, Ingatkan Pentingnya Pengawasan Anak

Dalam kesempatan tersebut, Ari Bayuaji memberikan edukasi dan imbauan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya.Ia meminta agar anak-anak tidak keluar rumah pada malam hari dan mengisi kegiatan positif.

BACA JUGA:Kapolsek Tambaksari, Surabaya Sambang dan Serap Keluhan Warga

"Kami mengimbau kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya. Jangan sampai anak-anak menjadi pelaku kenakalan remaja," katanya

BACA JUGA:Kapolsek Tambaksari Beri Sembako ke Pencuri

Selain itu, Ari Bayuaji juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana curas, curat, dan curanmor. Ia meminta agar masyarakat tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk beraksi.

BACA JUGA:Edukasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Tambaksari Sambang Warga

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. Jangan sampai menjadi korban kejahatan," ujarnya.

BACA JUGA:Beri Dukungan Moril, Kapolsek Tambaksari Berkunjung ke Rumah Anggota yang Sakit

Ari Bayuaji mengatakan, kegiatan patroli sambang ke tokoh agama dan memberikan edukasi tentang kenakalan remaja dan tindak pidana curas, curat, dan curanmor sangat penting. Hal itu dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:Kapolsek Tambaksari Sosialisasi PPKM Darurat di Masjid Baitul Amin

"Kegiatan ini sangat penting karena dapat mencegah gangguan kamtibmas. Kami berharap masyarakat dapat mendukung dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya," pungkasnya. (*)

Sumber: