Polsek Tambaksari Patroli Objek Vital di Permukiman Warga

Polsek Tambaksari Patroli Objek Vital di Permukiman Warga

Anggota Polsek Tambaksari melaksanakan Patroli yang dilaksanakn di Jalan Gersikan Kecamatan Tambaksari Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Guna menekan angka kriminalitas di permukiman warga, Polsek Tambaksari melaksanakan Patroli rutin. Kali ini patroli tersebut dilaksanakn di Jl. Gersikan Kecamatan Tambaksari Surabaya, Senin 27 November 2023.

Patroli tersebut dilakasanakan dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tambaksari serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Adapun patroli rutin Objek Vital tersebut, menurut Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji, melalui Pawas Iptu Hasta sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA:Hujan Disertai Angin Kencang, 17 Atap Rumah Ambrol, 5 Pohon dan 1 Tiang Listrik Roboh

"Sehingga dengan demikian ,kami bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Silaturahmi ke Ponpes Darut Ta'lim Annawawi

"Kami juga akan terus melakukan patroli rutin di obyek vital dan tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga," tandasnya.

Sementara itu, Pawas Iptu Hasta dalam patrolinya, ia menghampiri warga yang berada di sekitar  untuk memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

"Kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing,dengan tujuan untuk bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas," ujarnya.

"Selain itu,dengan adanya keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan," pungkasnya.(mtr)

Sumber: