Seri Lagi, Cak Conk: Manajemen Harus Ambil Langkah Strategis agar Persebaya Tidak Terpuruk

Seri Lagi, Cak Conk: Manajemen Harus Ambil Langkah Strategis agar Persebaya Tidak Terpuruk

Cak Conk (kiri) ketika menjadi bintang tamu di podcast MemorandumTV beberapa waktu lalu.-M Ali-

SURABAYA, MEMORANDUM- Tidak bisa menang di kandang kembali dialami Persebaya. Menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu 13 Desember 2023, Green Force hanya mampu bermain imbang, 1-1.

Iniadalah hasil seri ke-7 yang dialami oleh tim yang kini menunjuk Uston Nawawi sebagai pelatih karteker ini. Dari 21 laga, Persebaya hanya mencetak 6 menang, 7 seri dan 8 kalah. Untuk tim sebesar Persebaya, posisi ke-14 klasemen sementara bukanlah sesuatu yang layak dibanggakan.

Yahya Alkatiri, Manajer Persebaya sudah dinonaktifkan sejak Persebaya bermain seri 1-1 lawan Persija, Sabtu, 9 Desember 2023 lalu. Namun, hal itu tidak banyak menolong.

BACA JUGA:Gol Sho Yamamoto Gagalkan Persebaya Raih Poin Penuh di Kandang

Koordinator Tribun Green North (GN) Husin Ghozali mengatakan, minimnya strategi dari pelatih karteker Uston Nawawi membuat Persebaya gagal menang. “Pemaine gak sip. Playmaker juga tidak ada. Untuk saat ini kita hanya bisa pasrah,” ungkap pria yang karib disapa Cak Conk ini.

BACA JUGA:Gol Sho Yamamoto Gagalkan Persebaya Raih Poin Penuh di Kandang

Namun, Cak Conk memberikan saran agar Persebaya mengambil langkah-langkah strategis jika tidak ingin makin merosot di posisi klasemen sementara.

Bonek selalu mendampingi di saat Persebaya mengalami fase apapun. Saatnya manajemen Persebaya mengambil langkah strategis agar tim tidak makin terpuruk. Sebab, istilahnya sudah mentok. Tidak bisa membeli pemain karena bursa transfer tutup. Saya serahkan kepada manajemen bagaimana yang terbaik,” pungkas Cak Conk. (*)

 

Sumber: