Kronologi Ditemukannya 5 Mayat di Unpri Medan, Berawal dari Video Adanya Mayat di Dalam Bak Air

Kronologi Ditemukannya 5 Mayat di Unpri Medan, Berawal dari Video Adanya Mayat di Dalam Bak Air

ilustrasi--

MEDAN, MEMORANDUM - Warga Medan, Sumatera Utara dihebohkan dengan video yang beredar melalui sebuah aplikasi chat. Dalam video tersebut, disebutkan adanya mayat di UNPRI yang berada di lantai 9 kampus di dalam sebuah bak.

Setelah beredarnya video mayat tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan di tempat kejadian, namun sayangnya sudah tidak menemukan bak air berwarna biru tempat mayat seperti di lansir video tersebut.

BACA JUGA:Geger! Mayat Pria di Gresik Ditemukan dengan Mulut Tertancap Pisau

BACA JUGA:Hasil Identifikasi Sidik Jari dan Wajah Tidak Optimal karena Sudah Membusuk, Penemuan Mayat di Bibis Karah

Disampai Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, identitas kelima mayat masih misterius. Namun polisi akan terus melakukan penyelidikan kasus temuan mayat tersebut.

"Sampai saat ini saya belum dapat datanya, tapi polisi sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan," katanya

Karena tidak menemukan temuan mayat di lantai 9 yang dinarasikan dalam video viral, polisi kembali datang. Penggeledahan hari kedua pada Selasa kemarin, polisi memeriksa lantai 15 di mana merupakan ruangan laboratorium Fakultas Kedokter Unpri.

BACA JUGA:Kepala Mayat Mahasiswi Unair Terbungkus Plastik di Parkiran Apartemen Sidoarjo

BACA JUGA:Pelaku Dibalik Pembunuhan Mayat di Dalam Karung

Sementara itu, Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Unpri Kolonel Purn Susanto menyayangkan pihak kepolisian Polrestabes Medan, dinilai serobot proses penggeledahan tanpa izin.

Menurutnya pada Senin malam itu, tidak ada petugas kampus yang bertugas, melainkan hanya seorang satpam yang akhirnya memberikan izin.

"Pada 11 Desember 2023 beberapa oknum yang mengakui polisi mendatangi Unpri pada malam hari mendesak untuk melakukan penggeledahan di Kampus Unpri,"ujarnya

Sumber : https://disway.id/read/749334/unpri-medan-tuding-polisi-serobot-geledah-temuan-5-mayat-di-lantai-9-kampus-bahkan-ada-ancaman/15

                   https://disway.id/read/749257/identitas-5-mayat-di-unpri-medan-misterius-polisi-tegas-minta-pihak-kampus-buka-suara

Sumber: