Geger! Mayat Pria di Gresik Ditemukan dengan Mulut Tertancap Pisau

Geger! Mayat Pria di Gresik Ditemukan dengan Mulut Tertancap Pisau

Satreskrim Polres Gresik mendatangi lokas-Andika-

GRESIK, MEMORANDUM - Warga Desa Pranti, Kecamatan Menganti, GRESIK digegerkan dengan penemuan mayat pria bersimbah darah, Selasa 28 November 2023 dini hari. Ngerinya, korban berinisial AS (30) asal Kota Surabaya itu ditemukan tewas dengan pisau tertancap di mulutnya.

AS diduga menjadi korban pembunuhan. Satreskrim Polres Gresik menemukan sejumlah barang bukti berupa palu dan paving blok. Mayat korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengungkapkan, jasad AS ditemukan sekira pukul 02.00 dini hari oleh kakak korban. "Korban ini tidak bisa dihubungi sejak Minggu 26 November 2023," bebernya.

BACA JUGA:Hasil Identifikasi Sidik Jari dan Wajah Tidak Optimal karena Sudah Membusuk, Penemuan Mayat di Bibis Karah

Karena khawatir bercampur curiga, kakak korban langsung mendatangi kediaman sang adik. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak di kamar rumahnya yang terletak di area kavlingan Dusun Glundung. 

Penemuan mayat itu menggegerkan warga setempat. "Korban ditemukan tewas dengan kondisi mulutnya tertancap sebilah pisau. Kami juga mengamankan palu dan paving blok di sekitar korban," tandasnya.

AKP Aldhino belum menjelaskan secara detail luka apa saja yang diderita korban. Karena masih dilakukan proses autopsi di Kamar Mayat RSUD Ibnu Sina.

BACA JUGA:Kepala Mayat Mahasiswi Unair Terbungkus Plastik di Parkiran Apartemen Sidoarjo

Pihaknya juga belum mengamankan pelaku dugaan pembunuhan tersebut. Yang pasti sepeda motor korban turut hilang pascakejadian. "Masih penyelidikan," tutupnya.(and/har)

Sumber: