Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ngobrol Gayeng Bahas Bahaya Narkoba

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ngobrol Gayeng Bahas Bahaya Narkoba

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak ngobrol gayeng bersama warga Semampir--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak sambang ke wilayah Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir. Dalam kegiatan itu, petugas mengajak warga berbincang soal ancaman bahaya narkoba terhadap generasi muda.

"Dengan sosialisasi bahaya narkoba ini, kami berharap secara umum Masyarakat wilayah Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir ini dapat terbebas dari ancaman bahaya narkoba," kata Kasatresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Akhmad Khusen, Minggu 10 Desember.

BACA JUGA:Antisipasi Banjir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Cek Debit Air

"Dan generasi penerus bangsa bisa terhindar dari peredaran gelap narkotika serta obat-obatan terlarang dan minuman keras," imbuh dia.

Khusen mengajak, untuk bersama-sama memberantas peredaran gelap narkoba. Dengan adanya Bhabinkamtibmas di masing-masing Kelurahan maupun Kecamatan juga diminta untuk selalu gencar melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada para warganya baik orang tua maupun pelajar.

BACA JUGA:Tips Polres Pelabuhan Tanjung Perak Cara Hindari Penyalahgunaan Narkoba

"Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus berupaya untuk memerangi peredaran gelap narkoba melalui kegiatan Sosialisasi tentang bahaya narkoba yang laksanakan di sekolah, kampung-kampung dan Ponpes sebagai upaya untuk pencegahan agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," tutup dia.(fdn)

Sumber: