Bank Jatim Gelar Undian Simpeda, Hadirkan Artis Nasional dan Gandeng Pelaku UMKM Jawa Timur

Bank Jatim Gelar Undian Simpeda, Hadirkan Artis Nasional dan Gandeng Pelaku UMKM Jawa Timur

Pesta Rakyat Spektaria Simpeda PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyelenggarakan pengundian tabungan simpeda.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - Bertajuk Spektaria Simpeda, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyelenggarakan pengundian tabungan simpeda dan serangkaian acara lainnya selama dua hari berturut-turut mulai tanggal 1 hingga 2 Desember di Grand City Surabaya. 

BACA JUGA:Lebarkan Sayap Bisnis, Bank Jatim MoU KUB dengan Bank Lampung

Acara undian yang dilaksanakan setiap tahun ini merupakan apresiasi Bank Jatim terhadap nasabah setia tabungan Simpeda agar Bank Jatim menjadi bank pilihan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Tambah Koleksi Penghargaan, Bank Jatim Raih Juara Satu ARA 2022

Spektaria Simpeda diawali dengan prosesi penyegelan undian tabungan Simpeda Bank Jatim di hadapan notaris, dinas sosial, dan kepolisian pada 1 Desember 2023 di Gedung Kantor Pusat Bank Jatim. 

BACA JUGA:Bank Jatim Serahkan CSR Mobil Ambulans dan Launching KKPD

Dilanjutkan serangkaian acara yang dihelat pada 2 Desember 2023, di mana Bank Jatim menggelar Pesta Rakyat Spektaria Simpeda di Grand City Surabaya, dengan menghadirkan bintang tamu artis Ari Lasso.

Berbagai kegiatan memeriahkan acara Spektaria Simpeda, yakni J-song competition dan Coswalk, arena Games, Flash Sale, E-Sport competition (MBLL dan PUBG) dan Pesta Rakyat bersama UMKM Jawa Timur

BACA JUGA:Bank Jatim Tuan Rumah FKDK BPDSI

Pesta Rakyat ini diikuti oleh sedikitnya 30 stan yang terdiri dari produk fashion, makanan, minuman serta UMKM binaan Bank Jatim. 

Untuk memudahkan transaksi selama kegiatan Spektaria Simpeda berlangsung, setiap stand akan dilengkapi dengan QRIS Bank Jatim sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Bank Jatim dalam mendorong literasi digital pelaku UMKM. 

BACA JUGA:Dorong Peningkatan Transaksi Ekspor, Bank Jatim dan LPEI Lakukan MoU

Pada Pesta Rakyat Spektaria Simpeda, masyarakat berkesempatan untuk dapat berkunjung ke stand Bank Jatim, dan memperoleh beragam informasi tentang produk Bank Jatim sekaligus program promo menarik selama kegiatan. 

Salah satunya dengan adalah program khusus pembukaan tabungan, dimana nasabah akan mendapatkan goodie bag merchandise Spektaria Simpeda dan tiket Ari Lasso.

Sumber: