Tingkatkan Kemampuan Diri, Siswa SD Angkasa Lanud Muljono Ikuti Babak Seleksi AMSO

Tingkatkan Kemampuan Diri, Siswa SD Angkasa Lanud Muljono Ikuti Babak Seleksi AMSO

Yasarini Cabang Lanud Muljono meninjau babak seleksi AMSO di SD Angkasa Kenjeran.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Dalam rangka menyambut Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) yang diselenggarakan oleh Yasarini Pengurus Pusat, seluruh Sekolah Angkasa Lanud mulai melaksanakan babak seleksi AMSO (Angkasa Mathematics And Science Olimpiade).

Guna meninjau persiapan tersebut, Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono Ny Sugeng Budiono meninjau secara langsung babak seleksi siswa SD Angkasa yang dilaksanakan di SD Angkasa Kenjeran, Selasa, 28 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Sugeng menyampaikan apresiasinya kepada siswa yang bersemangat dalam mengikuti lomba ini.

BACA JUGA:Kampanye Perdana, PKS Kota Malang Berkegiatan di Alun-Alun Tugu

"FESA merupakan Festival Edukasi Sekolah Angkasa yang terdiri dari berbagai macam kompetisi pendidikan, salah satunya AMSO. Berbagai kompetisi ini melibatkan seluruh komponen pendidikan sekolah angkasa, baik dari siswa Paud, TK, SD, SMP, dan SMA, serta guru dan kepala sekolah dengan masing masing kategori,” jelasnya.

BACA JUGA:Sosok Tertutup, Pria Tewas dengan Mulut Tertancap Pisau di Gresik Sering Bawa Teman Laki-laki

Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan adanya FESA menjadi komitmen Yasarini untuk memajukan kemampuan siswa didik dan pelayanan sekolah guna membangun kualitas SDM siswa dan guru dengan lebih baik lagi ke depannya.

“Dengan mengikuti babak seleksi AMSO, diharapkan siswa SD Angkasa mewakili Lanud Muljono dalam perlombaan di babak berikutnya sampai dengan final,” tuntas Ny Sugeng. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan pengurus Yasarini Lanud Muljono dan guru Sekolah Angkasa. (bin)

Sumber: