Kampanye Perdana, PKS Kota Malang Berkegiatan di Alun-Alun Tugu

Kampanye Perdana, PKS Kota Malang Berkegiatan di Alun-Alun Tugu

Pelaksanaan kampanye perdana PKS Kota Malang di Alun-Alun-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Malang mengawali kampanye dengan sejumlah kegiatan di Alun-Alun Tugu Kota Malang, Selasa 28 November 2023.

Sebagai hari pertama untuk 75 hari ke depan, puluhan anggota dan simpatisan menyapa warga yang melintasi Alun-Alun.

"Alhamdulillah, kita bisa mengawali untuk kampanye. Kami lakukan, dengan menyapa warga masyarakat Kota Malang," terang Ernanto Djoko Purnomo, selaku Ketua DPD PKS Kota Malang, Selasa 28 November 2023.

Selain itu, Ernanto juga menerangkan tentang target PKS di Pemilu 2024 mendatang, yakni 11 Kursi DPRD Kota Malang.

BACA JUGA:Presiden PKS Dampingi Anies Perkuat Dukungan Jatim

"InsyaAllah, masyarakat mempercayakan PKS Kota Malang, untuk mendudukkan anggota dewan kita, 11 Kursi," lanjut politisi yang biasa dipanggil Djoko ini.

Secara nasional, juga meluncurkan program kampanye dengan tagline Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah. Ia meminta, para anggokta PKS menebar manfaat kepada masyarakat. Hadir di tengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu menghadirkan 2 maskot satria PKS, yaitu PKS Man. Turut serta memeriahkan, agar menjadi kampanye yang asyik. Termasuk mengibarkan banyak bendera, poster, gagasan PKS serta umbul-umbul.

BACA JUGA:PKS Jatim Bulatkan Tekad Menang Pemilu 2024

Turut hadir, Trio Agus Purwono, Sekretaris DPD PKS yang juga Anggota DPRD, Bayu Rekso Aji, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Nalang, Asmualik, Ketua BP3 PKS sekaligus Wakil Ketua 2 DPRD Kota Malang.(edr)

Sumber: