Jumat Curhat, Kapolsek Bubutan Sambangi Warga Alon-Alon Contong

Jumat Curhat, Kapolsek Bubutan Sambangi Warga Alon-Alon Contong

Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto melaksanakan giat Jumat Curhat di Jalan Kawatan VI Balai RW 6 Alon-Alon Contong,--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto bersama Wakapolsek dan personel melaksanakan giat Jumat Curhat di Jalan Kawatan VI Balai RW 6 Alon-Alon Contong, SURABAYA, Jumat 24 November 2023.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Bubutan mendengarkan keluhan dan aspirasi dari warga terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Bubutan Ciptakan Inovasi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Warga menyampaikan berbagai keluhan, di antaranya terkait maraknya aksi tawuran antar pelajar, peredaran narkoba, dan aksi kriminalitas lainnya.

Kapolsek Bubutan menanggapi keluhan warga tersebut dengan serius. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti keluhan tersebut dengan melakukan patroli rutin di wilayah tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk memberantas aksi tawuran, peredaran narkoba, dan aksi kriminalitas lainnya.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Bubutan Bersinergi dengan Warga Menjaga Kamtibmas

"Kami akan segera menindaklanjuti keluhan warga tersebut dengan melakukan patroli rutin di wilayah ini. Selain itu, kami juga akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk memberantas aksi tawuran, peredaran narkoba, dan aksi kriminalitas lainnya," imbuhnya

Dwi Okta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Ia mengimbau warga untuk tidak ragu untuk melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat adanya tindak pidana atau gangguan Kamtibmas lainnya.

BACA JUGA:Kapolsek Bubutan Serap Keluhan Warga

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Jika melihat adanya tindak pidana atau gangguan Kamtibmas lainnya, jangan ragu untuk melaporkan kepada pihak kepolisian," katanya

Giat Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Bubutan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga. Kapolsek Bubutan berharap dengan adanya giat ini, pihaknya dapat lebih dekat dengan warga dan dapat memahami permasalahan yang dihadapi oleh warga.(mtr)

Sumber: