Bangga, Namira Ecoprint Lolos Seleksi Pameran di Mall Legendaris Sarinah

Bangga, Namira Ecoprint Lolos Seleksi Pameran di Mall Legendaris Sarinah

Yayuk Eko Agustin bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam proses pembuatan batik alami.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Namira Ecoprint lolos seleksi pameran  Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang akan berlangsung di Mall Sarinah, Jakarta pada 30 November hingga 3 Desember 2023 mendatang.

Kepastian keikutseraan UMKM yang berhome base di Wisma Kedung Asem Indah, Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya itu diungkapkan owner Namira Ecoprint Yayuk Eko Agustin.

Menurut mantan asisten pemerintahan Pemkot Surabaya itu, untuk bisa ikut di pameran dengan tittle Bazzar UMKM Sarinah itu tidak mudah.

BACA JUGA:Dari Tangan Seni dan Kreatif Didik, Batik Namira Ecoprint, Surabaya Makin Mendunia

Sebab,” Peserta pameran diseleksi dulu. Peminatnya dari seluruh Indonesia,” terang wanita kelahiran Jombang itu. Karena itu, Yayuk menyebut, keikutsertaan Namira di pameran adalah suatu kebanggaan tersendiri.

BACA JUGA:Pameran di Jakarta, Produk Namira Ecoprint Diborong Pembeli Kanada

“Dari ratusan calon peserta terjaring 85. Nah dari 85 itu disaring lagi menjadi 9 termasuk Namira yang akan pameran langsung di Sarinah,” ungkap wanita berkacamata ini.

BACA JUGA:Namira Ecoprint Pukau Pengunjung di SFP, Produk Rumahan yang Kini Mendunia

Kehadiran Namira di Mall Sarinah bisa dikatakan menjadi kebanggaan tersendiri. Bukan hanya Yayuk selalu owner namun juga Surabaya. Sebab, Namira satu-satunya yang mewakili Kota Pahlawan di mall legendaris itu.

“Sarinah dari dulu dikenal sebagai mall yang sering mengadakan pameran. Namun tidak gampang bisa ikut pameran di Mall Sarinah. Jadi saya senang sekaligus bangga,” beber Yayuk.

Nantinya menurut Yayuk, pihaknya akan membawa produk-produk unggulan Namira, batik yang menggunakan bahan-bahan alami itu selama ini sudah dikenal hingga mancanegara. Antara lain, baju, jas, tas, jaket dan lain-lain. “Pokoknya saya sudah menyiapkan produk-produk terbaru dari Namira,” pungkas Yayuk. (ono)

 

Sumber: