Polsek Tenggilis Mejoyo Gelar Jum'at Curhat di Pasar Tradisional

Polsek Tenggilis Mejoyo Gelar Jum'at Curhat di Pasar Tradisional

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Masdawati Saragih melaksanakan kembali giat Jum'at Curhat bersama warga.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tenggilis Mejoyo melaksanakan kembali giat Jum'at Curhat bersama warga, kali ini sasar Pasar Tradisional Tenggilis, pada Jum'at 17 November 2023.

Kegiatan Jum'at Curhat ini dihadiri oleh para Kanit, pedagang Pasar Tradisional, Bhabinsa, Satpol PP, tokoh agama, serta tokoh masyarakat yang sangat antusias mengikuti gelaran Jum'at Curhat ini.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Mendeteksi Permasalahan Warga Sejak Dini

Di tempat yang berbeda, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Masdawati Saragih bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan kepolisian untuk tujuan lebih dekat dengan warga sekaligus menyerap aspirasi dari warga.

"Kegiatan ini memiliki maksud dan tujuan guna memahami permasalahan yang dihadapi warga untuk dicarikan solusinya," tuturnya.

BACA JUGA:Polsek Tenggilis Mejoyo Gelar Jum'at Curhat Serap Aspirasi Warga

Antusias masyarakat terlihat dari beberapa masyarakat yang memberikan kritik usulan, salah satunya pedagang yang usul agar dibantu meramaikan pasar tradisional, sehingga perputaran ekonomi pasar tradisional bisa berputar dengan baik.

Menanggapi hal tersebut, Kompol Masdawati Saragih memberi pesan untuk tetap solid, rukun, dan tentunya menjaga keamanan sekitar.

BACA JUGA:Polsek Tenggilis Mejoyo Buka Penitipan Kendaraan Gratis Bagi Pemudik

"Dengan kegiatan ini nantinya supaya tidak ada penghalang antara polisi dan warga, kita semua mari jaga lingkungan demi keamanan dan kenyamanan bersama, segala bentuk permasalahan pasti ada jalannya, nanti akan segera dibantu," tutup Kompol Masdawati Saragih.(mtr)

Sumber: