Polsek Tenggilis Mejoyo Gelar Jum'at Curhat Serap Aspirasi Warga

Polsek Tenggilis Mejoyo Gelar Jum'at Curhat Serap Aspirasi Warga

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Masdawati Saragih laksanakan giat Jum'at Curhat bersama warga di Balai RW. 04 Tenggilis.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tenggilis Mejoyo melaksanakan giat Jum'at Curhat bersama warga di Balai RW. 04 Tenggilis, pada Jum'at, 27 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Masdawati Saragih dan dihadiri oleh Camat, ketua LPMK, Bhabinkamtibmas, Ketua RW. 04, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para warga Tenggilis Mejoyo.

Menurut Kompol Masdawati Saragih bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan kepolisian untuk tujuan lebih dekat dengan warga sekaligus menyerap aspirasi dari warga.

BACA JUGA:Polsek Tenggilis Mejoyo Buka Penitipan Kendaraan Gratis Bagi Pemudik

"Kegiatan ini memiliki maksud dan tujuan guna memahami permasalahan yang dihadapi warga untuk dicarikan solusinya," tuturnya.

Warga RW. 04 Tenggilis Mejoyo terlihat sangat antusias dengan pelaksanaan Jum'at Curhat ini, terlihat beberapa masyarakat memberikan kritik, saran, masukan hingga ucapan terima kasih kepada petugas yang hadir.

"Dengan kegiatan ini nantinya supaya tidak ada penghalang antara polisi dan warga, kita semua mari jaga lingkungan demi keamanan dan kenyamanan bersama," tutup Kompol Masdawati Saragih.(mtr)

Sumber: