Ganjar Pranowo Mendadak Video Call Ucapkan Selamat HUT Ke-54 Memorandum

Ganjar Pranowo Mendadak Video Call Ucapkan Selamat HUT Ke-54 Memorandum

Ganjar Pranowo melalui sambungan telepon mengucapkan selamat kepada Memorandum.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Capres Ganjar Pranowo memberikan ucapan selamat kepada Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum yang berulang tahun ke-54.

Hal itu disampaikan Ganjar melalui sambungan video call WhatsApp di tengah perayaan HUT ke-54 Memorandum, Rabu, 15 November 2023.

Ceritanya, capres nomor urut 3 yang diusung PDI Perjuangan itu ditelpon oleh Mat Mochtar, kader senior banteng. Saat itu, Mat Mochtar sedang menjalani podcast di MemorandumTv.

BACA JUGA:Untag Surabaya Ucapkan Selamat HUT ke-54 Memorandum

Tak butuh waktu lama, telepon dari tokoh Madura itu diangkat oleh Ganjar. “Halo, Pak Ganjar Presiden. Saya lagi podcast di Memorandum ini pak,” ucap Mat Mochtar lantang.

Di tampilan layar handphone, Ganjar tampak tersenyum sumringah. Dia sedang berada di dalam mobil. Tengah melakukan kegiatan di Jakarta.

Kemudian, Mat Mochtar memperkenalkan Ganjar ke pimpinan perusahaan Memorandum, Yoyok Khayatullah, yang kebetulan berada di ruang podcast.

BACA JUGA:Memorandum Ultah Ke-54 Tahun, PSI Surabaya: Tetap Jadi Media yang Faktual

“Sekarang ulang tahunnya Memorandum yang ke-54, coba diucapkan selamat pak,” ajak Mat Mochtar kepada Ganjar.

Sedetik kemudian handphone beralih ke tangan host Alif Bintang. Ganjar dengan senyum khasnya menyapa penonton MemorandumTv melalui layar kamera.

“Selamat ulang tahun untuk Memorandum yang ke-54. Beritakan yang baik, adil, dan mendidik,” tutur Ganjar sembari melayangkan jempolnya.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Berharap Memorandum Jadi Partner Solutif

Tak ayal, seisi ruangan podcast sumringah mendengar suara capres yang dipasangkan bersama Mahfud MD itu.

Seperti diketahui, SKH Memorandum resmi menginjak usia ke-54 tahun pada 10 November 2023. Kemudian perayaan dilaksanakan pada Rabu, 15 November di halaman kantor SKH Memorandum.

Beragam ucapan selamat mengalir untuk koran hukum dan kriminal terbesar di Jatim ini. Dengan bertambahnya usia, Memorandum yang eksis sejak 1969 berkomitmen untuk menyajikan berita yang berimbang, faktual, dan mencerdaskan bangsa.(bin)

Sumber: