Dahlan Iskan dan Kelompok Senamnya Meriahkan HUT Ke-54 Memorandum

Dahlan Iskan dan Kelompok Senamnya Meriahkan HUT Ke-54 Memorandum

Direktur Utama Memorandum Choirul Shodiq, Dahlan Iskan bersama kelompok senam nya memeriahkan HUT ke-54 Memorandum.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Acara HUT Ke-54 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum berlangsung meriah. Pada puncak acara yang bertajuk "Mengawal Aspirasi Rakyat" ini, Dahlan Iskan dan kelompok senamnya, Dahlan Iskan Style turut menyumbangkan senam bersama.

Senam tersebut diiringi lagu "Ikan Dalam Kolam" yang dinyanyikan Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi. Para tamu undangan yang hadir pun turut semarak.

BACA JUGA:Meriah! Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Sumbang Lagu Ikan dalam Kolam

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama Memorandum, Choirul Shodiq pun ikut bersemangat mengikuti senam tersebut.

Dahlan Iskan yang merupakan mantan Menteri BUMN ini memang dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga. Ia juga telah mengembangkan senam khasnya yang disebut "Dahlan Iskan Style".

BACA JUGA:Kelompok Senam Dahlan Iskan Style Ucapkan Selamat dan Berikan Kue HUT Ke-54 SKH Memorandum

Senam Dahlan Iskan Style ini merupakan senam yang sederhana namun efektif untuk menjaga kebugaran tubuh. Senam ini terdiri dari gerakan-gerakan yang mudah diikuti oleh semua kalangan, termasuk orang tua dan anak-anak.

Kehadiran Dahlan Iskan dan kelompok senamnya di acara HUT ke-54 Memorandum ini disambut dengan antusias oleh para tamu undangan. Acara ini berlangsung meriah dan semarak.(alf)

Sumber: