Wakil Walikota Surabaya Kirim Tumpeng Ulang Tahun Ke-54 Memorandum

Wakil Walikota Surabaya Kirim Tumpeng Ulang Tahun Ke-54 Memorandum

Tumpeng kiriman Wakil Wali Kota Surabaya Armuji diterima redaksi.--

memorandum.disway.id/listtag/370/surabaya">SURABAYA, memorandum-Wakil Walikota memorandum.disway.id/listtag/370/surabaya">SURABAYA Armuji atau yang akrab disapa Cak Ji mengirim tumpeng ulang tahun ke Kantor Redaksi memorandum, Selasa14 November 2023. Tumpeng tersebut dikirim untuk merayakan ulang tahun memorandum yang ke-54.

Tumpeng tersebut diterima oleh Ketua Panitia HUT Memorandum, Eko Yudiono, dan jajaran redaksi.  Cak Ji mengucapkan selamat ulang tahun kepada Memorandum. Ia berharap, Memorandum terus menjadi media yang kritis dan berpihak kepada rakyat.

"Selamat ulang tahun Memorandum yang ke-54. Semoga Memorandum terus menjadi media yang kritis dan berpihak kepada rakyat," kata Cak Ji.

BACA JUGA:Ultah Ke-54 Memorandum Dimeriahkan PAMMI Jawa Timur

Cak Ji juga menyampaikan apresiasinya kepada Memorandum atas peran pentingnya dalam mengawal pembangunan Kota Surabaya. Ia mengatakan, Memorandum telah menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Surabaya dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Penggawa Memorandum Sowan ke Rumah Dahlan Iskan: Semoga Tetap Eksis

"Memorandum telah menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih atas peran pentingnya dalam mengawal pembangunan Kota Surabaya," kata Cak Ji.

Eko Yudiono mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari Cak Ji. Ia mengatakan, tumpeng tersebut akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran redaksi Memorandum untuk terus bekerja keras dan memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

"Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari Cak Ji. Tumpeng ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran redaksi Memorandum untuk terus bekerja keras dan memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat," kata mantan Media Officer Bhayangkara FC dan Persija itu.

Memorandum merupakan salah satu media massa tertua di Kota Surabaya. Koran ini telah berdiri sejak tahun 1970. Memorandum dikenal sebagai media yang kritis dan berpihak kepada rakyat. (mtr/gus)

Sumber: