Terima 49 Siswa Latja Diktukba Polri, Ini Pesan dan Harapan Kapolres Tulungagung

Terima 49 Siswa Latja Diktukba Polri, Ini Pesan dan Harapan Kapolres Tulungagung

Para siswa Latja diterima Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama PJU Polres Tulungagung.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM- Polres Tulungagung menggelar upacara pembukaan Latihan Kerja (Latja) siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri gelombang II tahun 2023 SPN Polda Jatim, Senin 13 November 2023.

Diktukba Polri angkatan kedua tahun 2023 ini berjumlah 49 siswa. Mereka akan melaksanakan Latja selama satu bulan di Polres Tulungagung.

Dalam kegiatan tersebut, siswa Latja diterima langsung oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi didampingi Wakapolres dan PJU Polres Tulungagung di Gedung Sarja Arya Racana.

BACA JUGA:Cegah Longsor dan Banjir, DLH Jombang Tanam Ribuan Pohon di Wonosalam

“Latihan kerja ini merupakan kesempatan para siswa untuk belajar secara langsung terkait dengan ilmu dan teori yang didapat di pusdik,” ujar Kapolres Arsya.

BACA JUGA: Kuatkan SDM, Pj Walikota Malang Buka Pelatihan Melinting

Kapolres Arsya berharap kepada seluruh siswa Latja untuk memanfaatkan waktu yang singkat ini guna menambah ilmu di Polres Tulungagung.

“Tentu berharap kepada Latja untuk menggunakan kesempatan yang tidak lama ini untuk belajar sebanyak - banyaknya,” sambungnya.

Dijelaskan AKBP Arsya, selama di Polres Tulungagung para siswa Latja akan mengikuti kegiatan latihan kerja sesuai apa yang telah didapatkan di pendidikan.

“Para siswa akan didampingi para mentor akan melakukan kegiatan kepolisian seperti patroli, pengaturan, pengawalan, dan lain - lain," ucapnya.

Kapolres Arsya juga mengucapkan selamat mengikuti latihan kerja di Polres Tulungagung kepada seluruh siswa Latja. 

"Semoga berjalan lancar dan akan lebih menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan kalian,” pungkasnya. (fir/mad)

Sumber: