Polsek Tambaksari Gencarkan Patroli Minimalisir Tindak Kriminal

Polsek Tambaksari Gencarkan Patroli Minimalisir Tindak Kriminal

Anggota Polsek Tambaksari melaksanakan patroli Kejahatan Malam di sekitar area Jl. Kedung Cowek,--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tambaksari melaksanakan patroli Kejahatan Malam di beberapa titik rawan kriminalitas, sekitar area Jl. Kedung Cowek, Jum'at dini hari 3 November 2023.

Patroli Parajoyo Presisi ini digelar dari malam sampai dini hari bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal saat masyarakat istirahat malam, serta mengantisipasi terjadinya balap liar dan tawuran.

BACA JUGA:Minimalisir Aksi Kriminal, Polsek Tambaksari Gencarkan Patroli Parajoyo Presisi

Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal di malam hari namum dengan tetap mengoptimalkan tindakan preventif.

"Kami tetap menyalakan lampu biru pada malam hari, selain sebagai upaya mencegah niat seseorang untuk melakukan kriminal, kita juga bisa memantau perkembangan situasi Kamtibmas," tuturnya.

BACA JUGA:Tampung Keluhan Warga, Polsek Tambaksari dan Tiga Pilar Gelar Jumat Curhat

Kompol Ari Bayuaji juga menambahkan patroli Kejahatan Malam ini merupakan kegiatan rutin yang terus ditingkatkan dan secara terus menerus digencarkan untuk menjamin wilayah hukum Polsek Tambaksari tetap dalam keadaan kondusif.

"Akan terus digencarkan patroli ini dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta terhindar dari keresahan pelaku tindak kejahatan," imbuhnya yang sekaligus jadi penutup.(mtr)

Sumber: