DPC PDI-P Kabupaten Malang Buka Posko TPD Relawan Ganjar-Mahfud

DPC PDI-P Kabupaten Malang Buka Posko TPD Relawan Ganjar-Mahfud

Ketua TPD Drs Didik Gatot Subroto SH MH meresmikan Posko TPD Relawan Ganjar-Mahfud di Jalan Sumedang, Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen.--

MALANG, MEMORANDUM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Malang meresmikan dan pembukaan Posko Relawan Ganjar-Mahfud oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Malang.

Posko TPD di Jalan Sumedang, Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, dalam pembukaanya berlangsung meriah dengan diiringi kesenian batengan serta jaranan. Pembukaan Posko itu sendiri secara langsung dilakukan, oleh ketua TPD Drs Didik Gatot Subroto SH MH.

BACA JUGA:DPC PDIP Kabupaten Malang Siap Menangkan Ganjar Pranowo-Mafud MD

BACA JUGA:Kawal Pileg 2024, DPC PDIP Kabupaten Malang Tempatkan 16.054 Saksi

"Tugas posko di sini adalah membagi segala kegiatan, dalam proses pra sampai kampanye. Juga berfungsi sebagai tempat untuk membagi APK kepada seluruh relawan," tutur Didik.

Saat pra pelaksanaan peresmian dilakukan gebyar kesenian dengan menampilkan kesenian bantengan. 

Kesenian ini cukup menyedot animo masyarakat, di sekitar Jalan Sumedang begitu antusias menyaksikan kesenian bantengan sekaligus pembukaan Posko Relawan Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA:DPC PDIP Kabupaten Malang Sesalkan Pencopotan Banner Ganjar Pranowo

BACA JUGA:Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang Minta Bupati Tindak Tegas Rekanan Nakal

Lokasi posko yang tepat berada di depan Pasar Sumedang Kepanjen, memiliki filosofi sendiri bagi pasangan Ganjar- Mahfud. Hal itu menandakan bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selalu dekat dengan masyarakat.

"Pasar tempat berkumpulnya masyarakat, karena sebagai pimpinan tetap harus dengan masyarakat. Maka harus selalu mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat," kata, Didik.

BACA JUGA:Pileg 2024, PDIP Target 21 Kursi, NasDem Target 11 Kursi

BACA JUGA:PDIP Kabupaten Malang Siap 100 Persen Hadapi Pileg 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang menambahkan, posko tersebut nantinya dijadikan tempat untuk konsolidasi, bagi seluruh para relawan pemenangan pasangan Ganjar- Mahfud.

Sumber: